Ini Alasan Katy Perry Putuskan John Mayer

Penyebab putusnya Katy Perry dan John Mayer dikabarkan lantaran keduanya padat dengan jadwal manggung, namun ternyata itu hanya alasan saja.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Mar 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2014, 14:50 WIB
Ini Alasan Katy Perry Putuskan John Mayer
Penyebab putusnya Katy Perry dan John Mayer dikabarkan lantaran keduanya padat dengan jadwal manggung, namun ternyata itu hanya alasan saja.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu dikabarkan Katy Perry dan John Mayer telah merencanakan pernikahan mereka yang akan digelar pada Juni mendatang. Namun, secara mendadak, keduanya kembali diberitakan telah mengakhiri hubungan percintaan mereka [baca: Jelang Nikah, Katy Perry John Mayer Putus?].

Rumor yang beredar, penyebab semuanya itu karena kesibukan masing-masing dengan jadwal manggung mereka yang padat, ternyata itu hanyalah alasan saja. Sebenarnya Katy Perry `menendang` John Mayer lantaran memiliki kebiasaan buruk, yaitu tidak pernah menepati janjinya.

"Terakhir kali mereka putus, John mendapatkan Katy kembali dengan seton janji. Dia (John) akan mengutamakan Katy, namun nyatanya dia kembali lagi dengan pola lamanya, seperti dia menutup teleponnya dan menghilang sepanjang hari hingga malam. Saat ditanya alasan, dia mengatakan itu karena dia membutuhkan waktu sendirian," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Senin (3/3/2014).

"Katy hancur, tapi dia merasa harus melakukan ini untuk mengurus dirinya sendiri," lanjut sumber.

Duo ini sempat merilis duet romantis Who You Love pada Desember kemarin. Dan di hari Valentine, Katy Perry pun telah mengenakan cincin tunangan dari John Mayer. Tetapi sayang, seminggu kemudian mereka pun berpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya