Serunya Liputan6.com Nobar Alter Bridge Bareng The Rain, Kikan dan Seurieus Band

Serunya nonton Alter Bridge bareng The Rain, Kikan, dan Seurieus Band bersama dengan tim Liputan6.com. Seperti apa kehebohannya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Mar 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 06:00 WIB
Serunya Liputan6.com Nobar Alter Bridge Bareng The Rain, Kikan, dan Seurieus Band
Serunya nonton Alter Bridge bareng The Rain, Kikan, dan Seurieus Band bersama dengan tim Liputan6.com. Seperti apa kehebohannya?

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak menampakkan aksinya di depan para penggemar rock Tanah Air, band asal Amerika Serikat, Alter Bridge akhirnya kembali bertandang dan menghibur para fansnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (8/3/3014).

Dalam kesempatan tersebut, Liputan6.com mengundang tiga band papan atas yakni The Rain, Seurieus band, dan Kikan untuk menonton bersama. Hasilnya, berbagai keseruan pun terjadi di sepanjang konser, terutama di tubuh para personel The Rain yang ternyata sangat mengagumi band yang kerap-kerap disebut sebagai evolusi dari Creed tersebut.

Tak heran, tatkala ditanya mengenai kesan tentang penampilan Alter Bridge, para pelantun 'Terlatih Patah Hati' itu langsung menjawabnya dengan nada yang semangat.

"Seru banget, vokalisnya keren," kata Indra, sang vokalis. "Apresiasi dari penonton sangat besar" tambah sang basis, Ipul. Iwan yang menjabat gitaris The Rain pun turut mengungkapkan, "Konsernya benar-benar bikin semangat!".

Berbeda dengan The Rain, Kikan yang belakangan kembali dikenal lewat lagu 'Serasa' juga memiliki pendapatnya sendiri. Menurut Kikan, meski belum terlalu mengenal Alter Bridge, aksi mereka yang energik dan memukau tetap mampu membuat dirinya kagum.

"Terus terang, saya belum begitu paham dengan Alter Bridge. Tapi suara Myles Kennedy membuat saya kagum, suaranya stabil dari awal hingga akhir. Musiknya juga benar-benar keren," tegasnya.

Berbicara tentang Alter Bridge sendiri, band yang lahir di Detroit, Michigan ini memang dikenal dengan deretan permainan gitar yang fantastis serta suara vokal yang brilian. Tak heran, meski baru mengeluarkan empat album, band ini langsung menjadi pujaan para penikmat musik keras.

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Buka Panggung Alter Bridge, Netral Buat Penonton `Terbakar`

Alter Bridge Menggebrak Jakarta Tanpa Basa-basi

Fans Alter Bridge Terbanyak di Indonesia?

Jelang Konser, Personel Alter Bridge Pilih Istirahat Total

Netral Akan Suguhkan 15 Lagu di Konser Alter Bridge

Alter Bridge Siap Guncang Ancol dengan 19 Lagu

Persiapan Konser Alter Bridge Sudah Rampung

Album Alter Bridge Selalu Mendapat Sambutan Positif

Seluruh Personel Alter Bridge Ternyata Pernah ke Jakarta

Indra The Rain: Myles Kennedy 'Alter Bridge' Suaranya Keren!

Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

2 Alasan Wajib Nonton Konser Alter Bridge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya