Bradley Cooper Gantikan Harrison Ford di Indiana Jones 5?

Bradley Cooper dikabarkan akan menggantikan Harrison Ford di film Indiana Jones terbaru.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Mar 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 16:50 WIB
Bradley Cooper Gantikan Harrison Ford di Indiana Jones 5?
Bradley Cooper dikabarkan akan menggantikan Harrison Ford di film Indiana Jones terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Bradley Cooper dikabarkan akan menggantikan posisi Harrison Ford untuk film Indiana Jones 5. Dipilihnya Bradley menggantikan Harrison Ford, film pencetak box office ini sepertinya ingin melakukan peremajaan.

Menurut Latino Review yang dikutip dari Metro.co.uk, bintang American Hustle ada di daftar teratas menjadi pemeran Indiana Jones.

Menurut Lationo Review, produser harus mencari muka baru untuk Indiana Jones karena mereka akan membuat trilogi baru untuk film ini. Dan Harrison Ford sepertinya tidak memungkinkan untuk kembali dipilih.

Indiana Jones merupakan salah satu film tersukses Hollywood. Film yang disutradarai oleh George Lucas ini pertamakali dirilis pada 1981 berjudul Raiders of the Lost Ark. Kemudian disusul oleh Indiana Jones and the Tempe of Doom pada 1984. Indiana Jones and the Last Crusade pada 1989 dan Indiana Jones and the Kingdom of the Cristal Skull pada 2008.

Selain sukses dengan film layar lebar, Indiana Jones juga sempat dibuat untuk serial televisi dengan judul The Young Indiana Jones Chronicles dari tahun 1992 hingga 1996.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya