Makin Solid, Juri Indonesia's Got Talent Buat Group Sendiri

Juri Indonesia's Got Talent yaitu Anggun, Ari Lasso, Indy Barends sampai Jay Subiyakto selalu jaga kekompakan

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Mar 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 20:50 WIB
Makin Solid, Juri Indonesia's Got Talent Buat Group Sendiri
Juri Indonesia's Got Talent yaitu Anggun, Ari Lasso, Indy Barends sampai Jay Subiyakto selalu jaga kekompakan

Liputan6.com, Jakarta Acara pencarian bakat yang telah mendunia kini hadir di Tanah Air. Indonesia's Got Talent yang mulai ditayangkan pada 5 April 2014 nanti di SCTV pukul 20.00 WIB. Dalam acara bertaraf internasional ini, SCTV akan memboyong juri-juri yang telah dinilai handal dan berpengalaman.

Mereka adalah Anggun C. Sasmi, Indy Barends, Ari Lasso, Jay Subiyakto. Selama menjadi juri keempat orang ini ternyata tak mengedepankan keegoisannya masing-masing. Justru empat manusia yang menjunjung tinggi seni Indonesia ini berusaha lebih akrab dan mengenal satu sama lain.

"Chemistry itu nggak bisa begitu saja dibuat-buat lho, itu memang terjadi begitu saja. Hari pertama aksi pertama, kita (empat juri Indonesia's Got Talent) bisa klop. Malah sampai buat grup di handphone," cerita Anggun yang langsung disambut tiga juri lainnya di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Anggun yang mewakili para juri itu juga menegaskan bahwa kali ini selama acara ini berlangsung sampai selesai nanti tidak akan ada persaingan di antara para juri. "Rivalitas nggak ada di sini, mungkin juga karena kita satu angkatan jadi enak saja ngomongnya," tambah wanita 39 tahun itu.

Bahkan di setelah acara audisi atau rapat yang diadakan selesai, Anggun, Ari, Jay dan Indy biasa masih menghabiskan waktu bersama. "Kita suka masih ngobrol sambil ngindomi bareng," celoteh Anggun.

Baca Juga:

Talenta Kebanggaan Indonesia di SCTV, Indonesia's Got Talent

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya