Bens Leo: Katy Perry Pasti Hati-hati Memilih Lagu

Bens Leo yakin kalau Katy Perry tak sembarangan ketika memilh sebuah lagu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Apr 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 16:30 WIB
Ubah Warna Rambut, Katy Perry Pilih Hijau Terang
Tak hanya sekedar mewarnai rambut, Katy Perry juga mulai berpikir untuk membuang poninya.

Liputan6.com, Jakarta Pengamat musik Bens Leo menilai lagu Dark House yang dinyanyikan penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry dipilih tidak dengan proses yang sembarangan.

Oleh karena itu, ia pun mengingatkan kepada pencipta lagu Tinggallah Ku Sendiri, Yuke NS, untuk tak langsung menuduh Katy Perry menjiplak lagunya karena memiliki sedikit persamaan dalam notasi.

"Pasti (dari manajemen Katy Perry) ada kehati-hatian untuk memilih single hits yang akan dipromosikan," kata Bens kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (3/4/2014).

Sebagai penyanyi ternama, Bens meragukan jika manajemen Katy Perry benar menjiplak lagu ciptaan Yuke NS yang populerkan oleh Nike Ardilla. Ia meyakini jika manajemen Katy Perry akan menjaga musikalitas untuk si pelantun lagu Roar itu.

"Yang jelas pasti (musikalitas Katy Pery) dibuat dengan tetap menjaga orisinalitas. Ini sangat berbeda waktu (pembuatan lagu)," jelasnya.

Meski begitu, Bens Leo pun memahami tindakan Yuke yang meminta klarifikasi kepada Katy Perry dan manajemennya. Bens malah tak sependapat jika dikatakan Yuke ingin mencari sensasi.

"Saya sarankan jangan singgung Yuke NS cari popularitas, wajar jika dia sekedar bertanya. Media juga pantas mengungkapkan secara proposional," saran Bens.

Bens pun memberi masukan untuk media. "Jangan berlebihan (mem-blow up soal Katy Perry menjiplak lagu Yuke NS), nanti malah jadi bahan tertawaan manajemen Katy Perry dan fans Nike Ardilla di Indonesia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya