Kado Spesial Austin Mahone untuk Penggemar

Austin Mahone baru-baru ini berulang tahun yang ke-18. Berbeda dari ulang tahun biasanya, Austin justru memberi kado untuk fansnya, Mahomies

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Apr 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 17:20 WIB
Tur dan Album Baru, Kado Austin Mahone untuk Fans
Austin Mahone baru-baru ini berulang tahun yang ke-18. Berbeda dari ulang tahun biasanya, Austin justru memberi kado untuk fansnya, Mahomies

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Austin Mahone, penyanyi remaja asal Amerika baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-18 4 April silam. Pada ulang tahunnya kali ini, Austin justru memberikan kado untuk para fansnya yang disebut Mahomies.

Kado tersebut adalah sebuah tur dan album terbaru. Tur Austin Mahone tersebut akan dimulai pada 25 Juli 2014 dan San Atonio, Texas, kota kelahirannya menjadi tempatnya konser pertamanya.

"Ini (tur dan album baru) untuk Mahomies saya. Terima kasih untuk semua dukungannya kepada saya dan selalu mengikuti saya selama ini," ujar Austin, dikutip dari Teen Vogue, Minggu (6/4/2014).

Austin Mahone juga akan bergabung bersama The Vamps, Fifth Harmony, Shawn Mendes, dan Alex Angelo dalam turnya tersebut. Sedangkan untuk album terbarunya The Secret akan rilis pada 27 Mei mendatang.

Penyanyi muda ini mengawali karirnya sebagai bintang youtube layaknya Justin Bieber. Austin juga mengatakan mengeluarkan album dan tur terbarunya menjadi cara terbaik untuk merayakan pertambahan usianya.

"Saya tidak ingin memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan hari ulang tahunku dibandingkan dengan mengumumkan musik baru dan sebuah tur besar untuk kalian semua," kata pelantun lagu Say Somethin' tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya