Karate Kid Siapkan Sekuel Kedua

The Karate Kid, yang sebenarnya lebih tepat disebut sebagai Kungfu Kid, resmi berlanjut dalam bentuk sekuel.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Apr 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 13:20 WIB
Karate Kid Siapkan Sekuel Kedua
The Karate Kid, yang sebenarnya lebih tepat disebut sebagai Kungfu Kid, resmi berlanjut dalam bentuk sekuel.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat The Karate Kid, yang sebenarnya lebih tepat disebut sebagai Kungfu Kid, resmi berlanjut dalam bentuk sekuel. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (8/4/2014), reboot film klasik 80'an itu bahkan sudah mendapatkan dua pemain utamanya, Jaden Smith dan Jackie Chan di jajaran kast.

Sementara kursi sutradara, setelah sebelumnya ditempati Harald Zwart, kini resmi diduduki Breck Eisner yang sudah terlebih dahulu dikenal lewat 'Sahara' and 'The Crazies'. Sebagai tambahan, Eisner juga didapuk sebagai pengarah Vin Diesel di film 'The Last Witch Hunter'.

Meski mengadaptasi film The Karate Kid yang dulu dibintangi Ralph Macchio dan Pat Morita, film yang turut diproduseri Will Smith --ayah Jaden Smith-- ini sebenarnya sama sekali tidak memakai jalan cerita yang sama seperti tiga film pendahulunya.

Bahkan, ketika diajak bergabung, Macchio mengaku tak tertarik. Ia merasa Karate Kid yang sekarang sudah nyawa yang berbeda. "Semuanya sangat berbeda. Dan aku tidak memiliki keinginan untuk bergabung di sana."

Alhasil, jika anda termasuk penggemar film martial arts yang sedang menerka-nerka arah film ini, ada baiknya untuk ikut menantikan sekuel keduanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya