Jaden Smith Jajal Film Bertema Perbudakkan

Kathryn Hahn Bergabung di Proyek Horor M Night Shyamalan

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Apr 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2014, 19:30 WIB
Jaden Smith Jajal Film Bertema Perbudakkan
Kathryn Hahn Bergabung di Proyek Horor M Night Shyamalan

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya resmi tercantum di sekuel The Karate Kid, anak laki-laki Will Smith, Jaden Smith juga dikabarkan terlibat di film bertema perbudakkan bertajuk The Good Lord Bird.

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (17/4/2014), Jaden bakal ditemani oleh Liev Schreiber yang saat ini masih disibukkan oleh serial televisi Ray Donovan. Namun demikian, belum diketahui siapa yang bakal terjun sebagai sutradara.

The Good Lord Bird bercerita tentang seorang budak yang bergabung dengan abolisionis radikal --gerakan anti perbudakan-- John Brown (Liev Schreiber) dan para pejuang kemerdekaan di Kansas pada 1856 silam.

Diadaptasi dan diproduseri sendiri oleh sang pengarang novel, James McBride, The Good Lord Bird direncanakan bakal memulai proses pengambilan gambar pada awal tahun mendatang.

Jaden Smith terakhir berakting bersama sang ayah di film After Earth yang sudah dirilis sejak 1 Mei 2013 lalu. Walaupun mampu menutup budget lewat penghasilan film yang mencapai USD 243 juta, After Earth banyak menuai review negatif dari para pengamat film.

Puncaknya, berkat film ini, Jaden dihadiahi dua piala dari Golden Raspberry Award 2014 sebagai Aktor Terburuk dan Pasangan Terburuk (bersama Will Smith). [baca juga: Kathryn Hahn Bergabung di Proyek Horor M Night Shyamalan].

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya