Mama Lemon Peringati Hari Kartini dengan Berkarya

Presenter Mama Lemon pun menceritakan keseruan para wanita dalam peringatan hari emansipasi itu.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Apr 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 09:45 WIB
Mama Lemon Peringati Hari Kartini dengan Berkarya
Presenter Mama Lemon pun menceritakan keseruan para wanita dalam peringatan hari emansipasi itu.

 

Liputan6.com, Jakarta Peringatan hari Kartini dilakukan dengan berbagai cara oleh kalangan wanita. Salah satunya dengan menggelar fashion show sekaligus memperkenalkan produk-produk buah karya para pengrajin wanita-wanita Indonesia. Presenter Mama Lemon pun menceritakan keseruan para wanita dalam peringatan hari emansipasi itu.

"Hari ini memperingati RA Kartini, dia pencetus kaum hawa yang selevel dengan kaum laki-laki. Kebetulan mama punya teman-teman yang sangat cerdas, ada perancang busana, tas, jewelry, dan kecantikan kulit dari bahan organic tanpa bahan kimia. Selain memperlihatkan hasil karya wanita, kita tidak melupakan visi dan misi wanita cerdas. Mama di event ini sebagi MC," kata Mama Lemon di acara Fashion Show for Beautiful Kartini Indonesia day di Cafe Deppana Jl. Kyai Haji Agus Salim Menteng Jakarta-Pusat, Senin (21/4/2014).

Acara yang juga disuport istri Menteri Hukum dan HAM, Evi Samsudin ini diharapkan dapat memaknai kelahiran pahlawan nasional itu. "Wanita Indonesia itu harus terus berkarya , jangan stop yang menginspirasi wanita Indonesia," ujar Mama.

Dalam kesempatan itu, Mama Lemon juga mengungkapkan rasa bangganya karena banyak wanita Indonesia yang berprestasi. Salah satunya adalah perancang busana yang tampil di acara malam itu.

"Mama juga bangga, wanita Indonesia sudah banyak perancang busana yang bisa bersaing dengan desainer luar negeri dalam hal kualitas. Jangan pernah berhenti berkarya, berbagi ilmu yang bisa membanggakan wanita Indonesia," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya