Begini Philip Seymour Hoffman Hadir di Mockingjay Part 1

Bagaimana akhirnya pihak Lionsgate menampilkan Philip Seymour Hoffman yang sudah tiada?

oleh Ade Irwansyah diperbarui 16 Mei 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 17:00 WIB
Begini Philip Seymour Hoffman Hadir di Mockingjay Part 1
Bagaimana akhirnya pihak Lionsgate menampilkan Philip Seymour Hoffman yang sudah tiada?

Liputan6.com, Los Angeles Anda tentu sudah tahu aktor Philip Seymour Hoffman tewas mengenaskan akibat overdosis heroin bulan Februari silam. Namun, Anda mungkin juga tahu Hoffman masih punya utang untuk melanjutkan perannya di franchise film The Hunger Games.

Studio Lionsgate, Kamis (15/5/2014), merilis serangkaian materi promosi berupa foto-foto adegan dari `The Hunger Games: Mockingjay Part 1` dan wawancara dengan beberapa bintangnya.

Namun yang paling bikin penasaran tentu bagaimana akhirnya pihak Lionsgate menampilkan Hoffman yang sudah tiada di film tersebut. Untuk hal ini, sutradara Francis Lawrence dan produser Nina Jacobson memberi bocoran.

"Kami menyelesaikan sebagian besar syuting bersamanya (sebelum ia meninggal)," kata Lawrence dalam wawancara video yang dikutip E!Online.

"Saya rasa dia hanya menyisakan sisa delapan atau sepuluh hari dari jadwal syuting. Di banyak adegan yang tersisa itu, Philip tidak berdialog. Kami akan menampilkan sosoknya di adegan-adegan itu. Namun, kami akan pakai gambar asli. Kami takkan membuat versi digital atau robot dari sosoknya," lanjutnya.

Jacobson, sang produser menambahkan, "Kami terpaksa memulis ulang adegan yang ia tak sempat mainkan. Dan syuting adegan itu tanpanya sangat menyakitkan. Kami bisa memberikan dialognya pada tokoh Plutarch, Haymitch, atau Effie, namun itupun jika cocok dengan situasi adegannya."

Film `The Hunger Games: Mockingjay Part 1` dijadwalkan rilis 21 November 2014.(Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya