Peta Raksasa Jurassic World Bocor di Internet

Sebuah peta khusus untuk film Jurassic World baru saja diunggah ke internet lengkap dengan penjelasannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Mei 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 16:30 WIB
Peta Raksasa Jurassic World Diunggah ke Internet
Sebuah peta khusus untuk film Jurassic World baru saja diunggah ke internet lengkap dengan penjelasannya.

Liputan6.com, Los Angeles Film keempat Jurrasic Park yang kini diberi judul Jurassic World, akan ditayangkan pada tahun depan. Salah satu franchise yang menawarkan taman dinosaurus sebagai tema utamanya ini, baru saja membuat fansnya histeris.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (23/5/2014), sebuah peta khusus untuk film Jurassic World tiba-tiba diunggah ke internet melalui situs Jplegacy.org. Peta tersebut merupakan salah satu materi lokasi yang akan diperlihatkan di dalam filmnya.

Selain nama-nama tempat wisata dan fasilitas khusus, peta tersebut juga menyebutkan beberapa nama dinosaurus yang akan ditampilkan di dalam film keempatnya nanti.

Sebut saja Wilayah Triceratops, Kerajaan T-Rex, Pertunjukan Mosasaurus, Lembah Gallimimus, Tempat Pengamatan Bawah Air, dan masih banyak lagi.

Peta tersebut juga mengungkapkan bahwa di dalam lokasi film ini terdapat sebuah lagoon (danau pinggir laut) yang terlihat sangat luas hingga diberi peta tambahan di dalamnya.

Chris Pratt telah didaulat sebagai tokoh utama Jurassic World yang digadang-gadang bakal menghidupkan unsur humor dan petualangan di dalam film yang syutingnya berada di Hawaii ini.

Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard dan Omar Sy juga sudah dikonfirmasi akan terlibat sebagai tokoh di Jurassic World. BD Wong yang muncul di film pertama, akan hadir kembali di sini.

Sebelum mengarahkan proyek ini, Colin Trevorrow juga cukup dikenal sebagai sutradara film Safety Not Guaranteed. Rencananya, Jurassic World akan tayang perdana pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya