Hannibal, Hujan Pujian Namun Anjlok di Rating

Robert Greenblatt membuka suara perihal nasib serial televisi Hannibal yang saat ini baru saja menyelesaikan musim kedua.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Jul 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 20:30 WIB
Serial Hannibal, Hujan Pujian Namun Anjlok di Rating - See more a
-

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini, petinggi stasiun televisi NBC, Robert Greenblatt membuka suara perihal nasib serial televisi Hannibal yang saat ini baru saja menyelesaikan musim kedua.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (15/7/2014), Greenblatt menyebut adaptasi dari film layar lebar tersebut sebagai salah satu serial terbaik yang pernah dimiliki oleh NBC. Namun demikian, dia juga tidak menampik rasa kecewa saat mengetahui ratingnya yang jauh dari baik.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/659133/big/AXN_Hannibal+S02_Image_KeyArt_.jpg

"Hannibal adalah salah satu serial terbaik yang pernah kami ciptakan, dan serial tersebut juga resmi menjadi serial dengan review terbaik yang pernah didapat stasiun televisi ini," ucap Greenblatt.

"Kami masih berjuang untuk mencari penonton bagi serial ini, dan itu bagus, semuanya berkembang, dan kami terus berusaha untuk membangun penonton. Tapi kalau saja ini adalah televisi kabel, kecilnya jumlah penonton tak akan menjadi masalah, dan itu akan dianggap jauh lebih berhasil dari apa yang terjadi di jaringan kami,"

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708674/big/NBC-Hannibal-About-Cast-1920x1080.jpg

"Saya tidak tahu kenapa lima atau delapan juta orang tidak mau menonton Hannibal di televisi biasa. Tiga juta orang mungkin akan menontonnya di Showtime, dan dua juta  lainnya  menonton di televisi kabel lainnya, tapi itu tidak masalah," tambahnya.

Dipastikan pula oleh Greenblatt, Hannibal resmi mengantungi lampu hijau untuk musim ketiga.

Hannibal hadir melanjutkan franchise Hannibal yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Hopkins. Mengusung tema kanibalisme, serial yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen dan Hugh Dancy ini sering menampilkan beberapa adegan mengerikan. Tapi di luar itu, ceritanya yang  penuh  teka-teki  sangat seru untuk diikuti.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya