Siti Liza Dihujat Orang Malaysia

Siti Liza dihujat orang Malaysia karena dianggap suaranya meniru diva alas Negeri Jiran tersebut, Siti Nurhaliza.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Sep 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 14:00 WIB
Siti Liza
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Melayu Siti Liza mengaku sempat mendapat hujatan dari masyarakat Malaysia. Hal itu terjadi karena Liza dianggap terlalu mengikuti karakter vokal diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

"Awalnya aku sempat dihujat sama orang-orang Malaysia, apalagi fans-fans Siti Nurhaliza. Dibilang dimirip-miripin suaranya. Padahal suara saya memang begitu," kata Siti Liza saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/9/2014).

Begitu banyaknya hujatan yang bertubi-tubi ditujukan kepadanya, Siti Liza sampai meneteskan air mata. Meski begitu pelantun Dua Hati ini enggan mengungkapkan seperti apa hujatan yang ditujukan kepadanya. "Aku sempat nangis sih pada waktu itu," ujar Siti Liza.

Walau banyak cercaan, tidak sedikit pun menyurutkan semangat Siti Liza untuk terus berkiprah di industri musik. Hal itu malah di jadikan pengalaman yang sangat berarti dalam perjalanan karirnya. Meski mengaku menyukai karya-karya Siti Nurhaliza, akan tetapi ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

"Nama Liza memang benar nama aku. Aku mau jadi diri sendiri," tandasnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya