Justin Bieber Siap Bertunangan dengan Selena Gomez

Justin Bieber berjanji dirinya segera membeli cincin tunangan untuk Selena Gomez sebagai bukti keseriusannya menjalin hubungan lagi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Okt 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 19:30 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez
starpulse.com

Liputan6.com, Los Angeles Untuk kesekian kalinya hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez harus berakhir. Perpisahan mereka kali ini disebabkan karena Justin Bieber yang kembali dekat dengan beberapa perempuan. Tak ingin terus berulang, Selena Gomez memberikan syarat jika Bieber ingin kembali bersamanya.

Selena Gomez menginginkan pelantun hits Never Say Never itu agar segera berkomitmen dengannya. Perempuan berusia 22 tahun itu juga mau Bieber benar-benar menepati janjinya untuk menikahnya. Kabar teranyar, Bieber siap membelikan cincin tunangan untuk Selena Gomez demi balikan.

"Satu hal yang telah dikatakan Selena jika Bieber ingin balikan yakni meminta Justin Bieber untuk siap membelikannya cincin tunangan. Dan hal itu telah disepakati oleh Bieber kalau dirinya siap bertunangan dengan Selena," ujar seorang sumber secara eksklusif seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa (7/10/2014).

Justin Bieber memang sering mengatakan dirinya ingin hidup bersama selamanya dengan pelantun hits Come & Get It tersebut. Belakangan pasangan muda ini dikabarkan sudah tinggal satu atap. Lelaki berusia 20 tahun itu pernah mengaku hanya bahagia bersama Selena Gomez.

Sebelumnya Justin Bieber pernah mengatakan dirinya rela memblikan cincin dengan harga fantastis khusus untuk mempersunting Selena Gomez. Pasangan ini diketahui sudah mendapat restu dari dua keluarga mereka. Bahkan, ibunda Bieber sangat menyetujui anaknya dengan Selena.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya