Teriliminasi, Kania Mamamia Berencana Membuat Single

Meski tereliminasi dari Mamamia, Kania tetap akan berkarya dan berniat merilis sebuah single.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 07 Okt 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 22:10 WIB
Teriliminasi, Kania Mamamia Berencana Membuat Single
Meski tereliminasi dari Mamamia, Kania tetap akan berkarya dan berniat merilis sebuah single.

Liputan6.com, Jakarta Kania Mamamia harus tereliminasi dan harus kembali pulang ke kampung halamannya di Lampung. Perjuangan Kania harus terhenti Selasa (7/10/2014) malam karena Kania harus menerima dua bintang merah yang harus membuatnya berhenti bersinar.

Meski harus tersingkir dari panggung Mamamia, Kania mengaku terus optimis untuk lanjut berkarya di dunia musik. Bahkan Kania mengungkapkan kalau dirinya berencana akan membuat single untuk menunjukan bakat musikalitasnya.

"Iya Kania kan udah kelas 3 SMA, jadi yang jelas aku bakal balik sekolah lagi persiapan ujian. Aku juga rencananya mau buat single pop nanti di sana (Lampung). Biar terus berkarya lah pokoknya," jelas Kania seusai konser Mamamia.

Kania yang malam ini membawakan lagu dari Armada berjudul Mabuk Cinta mengaku sangat berterimakasih terhadap juri yang telah memberikan masukan berharga untuk kualitas vokalnya. Kania sangat mengingat pesan Cakra Khan agar dirinya lebih memperhatikan teknik legato.

"Kak Cakra Khan tadi berpesan supaya aku lebih melatih teknik legato yang mengayun nada. Soalnya tadi aku masih ada goyangnya di nada-nada tertentu dan agak fals," terang Kania.

Ada hal yang akan dirindukan oleh Kania ketika harus meninggalkan asrama dan pulang ke Lampung. "Aku akan kangen banget sama teman-teman. Aku pasti bakal kangen banget dimarahi saat latihan. Itu akan selalu teringat pastinya," tutur Kania.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya