Agnes dan Dita Siap Goyang Panggung Mamamia

Dalam ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar, ada yang berbeda pada penampilan Agnes dan Dita nanti.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 21 Okt 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 09:45 WIB
Agnes dan Dita akan goyang panggung Mamamia
Agnes dan Dita akan goyang panggung Mamamia
 
Liputan6.com, Jakarta Dalam ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar, ada yang berbeda pada penampilan Agnes dan Dita nanti. Kalau biasanya, para peserta membawakan lagu pop, kali ini mereka justru memilih musik dangdut.
 
Saat menjalani rekaman, Agnes dan Dita yang membawakan lagu Pokok'e Joged yang dipopulerkan Soimah ini tak henti-hentinya bergoyang. Cengkok mereka pun tak kalah bagusnya dengan penyanyi dangdut lainnya.
 
Untuk itu, mereka pun berani melabelkan dirinya sebagai duet maut Mamamia. "Kita berdua pokoknya sudah klop dan `kawin` banget dangdutnya. Kebetulan kita berdua memang suka dangdut. Dapat lagunya juga dangdut," jelas Agnes dan Dita, saat ditemui di Devian Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).
 
Meski begitu, Agnes dan Dita mengaku mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu yang dipilihkan Indosiar pada panggung Mamamia nanti.
 
"Pokoknya bakal kita bikin goyang semua penonton yang datang ke studio. Biar nggak bosan dengar lagu pop melulu," tutup Agnes dan Dita berbarengan.(Cho/Mer)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya