Interstellar Gelar Premiere Eropa di London

Ajang premiere Eropa film Interstellar bakal digelar di London, Inggris pada Rabu, 29 Oktober 2014 mendatang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Okt 2014, 23:15 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 23:15 WIB
Interstellar Diramalkan Jadi Film Terbaik Sutradara Batman
Film baru sutradara Batman The Dark Knight, Christopher Nolan yang berjudul Interstellar diramalkan jadi judul terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Interstellar menjadi salah satu karya fiksi ilmiah terbaru arahan sutradara asal Inggris, Christopher Nolan. Dalam waktu dekat, film bertema perjalanan luar angkasa itu akan menggelar ajang premiere di London, Inggris pada Rabu, 29 Oktober 2014 mendatang waktu setempat.

Acara tersebut menjadi Premiere Eropa dari film arahan sutradara trilogi The Dark Knight itu. Bahkan, Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, dan beberapa bintang lainnya bakal berjalan di atas karpet merah. Pengunjung yang beruntung pun diizinkan untuk menyapa mereka.

Premiere Eropa ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti penayangan perdana Interstellar di Hollywood, Los Angeles pada Minggu, 26 Oktober 2014 lalu. Filmnya sendiri akan tayang di bioskop-bioskop dunia pada 7 November 2014.



Interstellar menampilkan perjuangan karakter milik Matthew McConaughey dalam memimpin tim penjelajah untuk melaksanakan misi paling penting dalam sejarah manusia, yaitu perjalanan ke luar galaksi.

Seluruh karakter yang terpilih, harus mengarungi luar angkasa untuk mengetahui apakah umat manusia memiliki masa depan di luar tata surya dan galaksi ketika bumi diprediksikan tak bisa dihuni setelah terjadinya badai pasir raksasa.

Melihat trailer ketiganya, Interstellar jelas memiliki tema yang jauh dari film-film lain arahan Christopher Nolan seperti trilogi Batman The Dark Knight maupun Inception. Akan tetapi, bagi para penggemar fiksi ilmiah tentu tidak akan melewatkan film satu ini. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya