James Blunt Sempat Disuruh Berhenti Main Twitter

Label rekaman sempat menyuruh James Blunt untuk berhenti main Twitter sebelum mereka tahu kalau para fans ternyata menyukainya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 06 Nov 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 08:30 WIB
Label Rekaman Suruh James Blunt Berhenti Main Twitter
Label rekaman sempat menyuruh James Blunt untuk berhenti main Twitter sebelum mereka tahu kalau para fans ternyata menyukainya.

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris James Blunt belum lama ini mengungkapkan kalau label rekaman tempat ia bernaung sempat memintanya untuk berhenti menggunakan Twitter gara-gara kerap membalas kritikan fans dengan jawaban yang tak kalah pedas.

Namun hal ini sebelum mereka tahu kalau para penggemar James Blunt ternyata sangat menyukai gaya artis pujaan mereka di situs sosial media tersebut.

"Label rekamanku yang membuat akun tersebut dan memintaku untuk membalas orang-orang, lalu aku lakukan. Namun mereka menelponku dan memintaku berhenti," ungkap James seperti dilansir NME, Selasa, (4/11/2014).

"Twitter hanyalah pendapat orang-orang, dan setiap orang memilikinya," tambah pelantun You're Beautiful ini.

James Blunt memang terkenal dengan gaya jenaka dan humor sarkastiknya di Twitter, ia rajin membaca tweet yang ditujukan padanya, juga membalasnya.

Ia bahkan sempat meminta maaf melalui direct message di Twitter kepada fansnya.

"Bila kupikir orang yang kubalas tweetnya akan tersinggung, aku DM mereka dan mengatakan kalau aku hanya bercanda," ungkapnya.

Sukses dengan album perdananya Back To Bedlam 10 tahun lalu, kini James baru saja meraih platinum dengan album terbarunya Moon Landing.

James Blunt telah menjual lebih dari 20 juta copy album di seluruh dunia sepanjang karirnya.(Gul/Feb)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya