Lagu Baru Selena Gomez Bikin Hati Justin Bieber Hancur

Justin Bieber merasa putus asa untuk kembali bersama setelah mendengar lagu baru Selena Gomez yang bercerita tentang dirinya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Nov 2014, 23:45 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 23:45 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez
Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus. Lantas siapa pacar Selena Gomez selanjutnya? (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sekian lama, Selena Gomez akhirnya mengeluarkan single terbarunya berjudul The Heart Wants What the It Wants. Single barunya itu disebut-sebut menceritakan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Di videoklip lagu tersebut, Selena terus menangis.

Kabarnya mendengar lagu baru Selena Gomez itu, hati Justin Bieber merasa hancur. Pelantun hits Never Say Never itu putus asa untuk mendapatkan hati Selena Gomez lagi. Bieber mengaku Selena seperti memberikan pesan kepadanya lewat lagu tersebut.

"Lagu itu membuat dia (Bieber) begitu sedih. Dia mencintai Selena dan benci ketika mengetahui kalau selama ini dia menyakiti hati Selena. Itu merupakan lagu yang menyedihkan bagi Bieber, tetapi dia tidak marah mendengarnya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Hollywoodlife, Jumat (7/11/2014).

"Bieber berpikir semua yang diungkapkan Selena dilagu tersebut benar adanya. Dia merasa putus asa untuk kembali bersama, tetapi dia tetapi yakin kalau mereka sebenarnya jodoh dan suatu saat akan bersatu lagi," lanjut sumber.

Sebelumnya Bieber merasa percaya diri bisa mendapatkan Selena kembali ke pelukannya. Lelaki berusia 20 tahun itu berharap lagu ini bisa menjadi sebuah pelajaran untuk hubungannya dengan Selena ke depannya. Bieber juga terkejut melihat perempuan yang dicintainya begitu mesra dengan pria lain di videoklip single barunya itu.

Sementara, Selena Gomez akhirnya mengungkapkan kalau lagu The Heart Wants What the It Wants menggambarkan perasaan hatinya yang mendalam tentang mantan kekasihnya. Perempuan berusia 22 tahun itu sukses membuat lagu patah hati berdasarkan pengalaman pribadinya.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya