Aktor Aji Susilo Rilis Buku Spiritual Fighter

Penulisan buku Spiritual Fighter dari Aji Susilo ikut didukung sahabatnya sesama aktor, Henri Hendarto dan Frans Mohede.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 23 Des 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 21:30 WIB
Aktor Aji Susilo Rilsi Buku Spiritual Fighter
Penulisan buku Spiritual Fighter dari Aji Susilo ikut didukung sahabatnya sesama aktor, Henri Hendarto dan Frans Mohede.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa tahun menekuni profesi sebagai aktor laga dan cukup lama mendalami ilmu bela diri, Aji Susilo merilis buku berjudul Spiritual Fighter.

Buku Spiritual Fighter tidak hanya mengupas tentang dunia beladiri. Lebih dari itu, di buku perdananya ini Aji ingin menyatakan bahwa seorang fighter sejati tidak mengejar kemenangan, melainkan sebuah kebenaran.

"Saya ingin berbagi untuk sesama teman fighter. Menjadi juara bukan akhir, tujuan hidup adalah menjadi juara untuk diri sendiri, seorang satria sejati adalah orang yang membela kebenaran," ujar Aji di sela-sela peluncuran bukunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aji mengakui proses pembuatan bukunya menemui banyak kendala. Tak heran bila buku Spiritual Fighter ini memakan waktu pengerjaan hingga 12 tahun. Salah satu penyebab lambannya proses penulisan adalah penggalian pengalaman para sahabat.



"Saya merasa buku ini kurang sempurna apabila digali dari pengalaman saya sendiri. Maka saya melengkapinya dengan pengalaman para sahabat sesama fighter," sambung Aji.

Beberapa orang sahabat Aji yang merupakan aktor seperti Henri Hendarto dan Frans Mohede ikut mendukung pembuatan buku Spiritual Fighter dari Aji Susilo. Henri dan Frans pun mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai sahabatnya itu.

"Aji itu pribadi yang rendah hati dan multitalenta. Dia bisa ilmu keagamaan, sulap hingga ilmu pengobatan. Saya bangga," puji Henri Hendarto di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya