Film Garuda Superhero Bawa Hawa Positif untuk Anak Indonesia

Film Garuda Superhero menjamin layak ditonton untuk anak-anak Indonesia.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 23 Des 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 22:15 WIB
Film Garuda Superhero Bawa Hawa Positif Bagi Anak Indonesia
Film Garuda Superhero menjamin layak ditonton untuk anak-anak Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film yang mengisahkan tentang seorang pahlawan milik Indonesia, Garuda Superhero akan segera tayang di bioskop. Rizal Al Idrus selaku pemeran utama sangat antusias menunggu film tersebut tayang.

Pasalnya, Rizal Mengatakan bahwa film ini memberikan hawa yang positif bagi anak-anak di Indonesia. Sebab, Garuda Superhero berbeda dengan film superhero yang ditayangkan di Hollywood.

"Di film ini nggak ada ideologi dari luar. Seperti yang kita tahu ada adegan superhero di luar yang ciuman. Jadi takutnya anak-anak kecil itu berpikir, 'wah kalau mau jadi superhero harus ciuman dulu yah'," kata Rizal di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (23/12/2014).

Maka dari itu, film Garuda Superhero ini ingin memberikan contoh yang benar kepada anak-anak Indonesia. Tidak hanya itu, film yang disutradari oleh X-Joe ini berharap menjadi awal dari kebangkitan perfilman Indonesia.

"Selama ini kan kita selalu didoktrin sama film luar. Kita jadi kayak punya keterbatasan hanya membuat film horor atau komedi saja. Kami ini pioneer, dan pioneer biasanya akan diingat," tandas Rizal.

Selain Rizal Al Idrus, film Garuda Superhero juga dibintangi Alexa Key, Slamet Rahardjo Djarot, Agus Kuncoro, Robby Sugara, Piet Pagau dll. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya