Film Rumah Kosong Bikin Tahun Baru Jadi Mencekam

Film Rumah Kosong dibintangi Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia dan Kama Baskara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Des 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 22:15 WIB
Film <i>Rumah Kosong</i> Bikin Tahun Baru Jadi Mencekam
Film Rumah Kosong dibintangi Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia dan Kama Baskara.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya film Hollywood yang akan menghiasi bioskop Tanah Air di akhir tahun 2014.  Ada pula film lokal dengan genre horror berjudul Rumah Kosong yang akan tampil di layar bioskop pada 30 Desember 2014.

Film garapan rumah produksi BIC Pictures berusaha untuk memberikan hiburan di akhir tahun dengan nuansa yang mencekam dan menegangkan.

"Karena ketegangan yang saya bangun sejak awal hingga akhir, tak henti-hentinya meneror penonton. Saya berharap gaya ini disukai oleh penonton," kata Chiska Doppert, sang sutradara, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Film Rumah Kosong bercerita tentang makna rumah kosong dalam pandangan agama. Terutama Islam. Bahwa dalam rumah kosong, entah itu rumah baru atau lama, jika lebih dari tiga hari ditinggal si empunya, sepatutnya sebelum ditempati kembali, harus dibersihkan dahulu dengan
salat dan doa.

"Jika seseorang mengabaikan hal itu, dalam arti tidak membersihkan rumah kosong dengan salat dan doa, maka akan timbul konsekuensi logis maupun tak logis, dengan kehadiran setan," jelas Chiska Doppert.

Film Rumah Kosong dibintangi oleh sejumlah aktor ternama  seperti Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia dan Kama Baskara. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya