Siti Liza Ingin Main Film dan Sinetron di Tahun 2015

Menurut Siti Liza, dunia musik dan akting sangatlah berkaitan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Jan 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 11:30 WIB
Siti Liza
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Siti Liza punya sejuta harapan di pergantian tahun 2015 ini. Wanita berdarah Padang, Sumatra Barat itu ingin tetap berkarya di dunia musik yang telah membesarkan namanya. Tak hanya itu, ia juga ingin bisa terjun ke dunia akting yang sudah ia impikan sejak dulu.

"Mau main film atau main sinetron kalau dibolehin sama management," kata Siti Liza ditemui di Jakarta Night Festival, Rabu (31/12/2014) malam.

Dilanjutkan wanita yang dianggap Siti Nurhaliza-nya Indonesia itu, kalau seorang entertainer harus bisa multi talenta. Menurutnya, dunia musik dan akting sangatlah berkaitan. "Kalau nyanyi sama akting itu berdekatan ya, apalagi kalau buat videoklip kita juga dituntut untuk berakting," ujarnya.

Selain berakting, harapannya di 2015 ini adalah mengeluarkan karya barunya di blantika musik Tanah Air. Ia ingin singlenya yang sudah lama tertunda, bisa segera rilis.

"Mudah-mudahan di 2015 ini aku bisa mengeluarkan single yang sempat terpending," harapnya. (Spt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya