Perceraian Jono GBS Karena Orang Ketiga?

Fauziah mengaku anak-anaknya sering bertanya prihal mereka jarang bersama.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 13 Jan 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 18:45 WIB
Perceraian Jono GBS Karena Orang Ketiga?
Fauziah mengaku anak-anaknya sering bertanya prihal mereka jarang bersama.

Liputan6.com, Jakarta Jono Gugun Blues Shelter (GBS) resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Fauziah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Pembacaan putusan cerai akan dilaksanakan pada Selasa 3 Februari 2015.

Gugatan cerai yang dilayangkan Jono tersebut dikabarkan karena adanya orang ketiga di antara mereka. Ketika dikonfirmasi kepada Fauziah melalui sambungan telepon, ibu tiga anak itu tidak ingin membahas hal tersebut.

"Saya nggak tahu. Lebih baik tanya ke Jono. Saya nggak mau urus yang lain. Saya mau urus yang di depan mata saja. Saya mau urus anak-anak. Yang lain-lain tanya ke dia saja, saya nggak mengetahui banyak yang di Jakarta," kata Fauziah, Selasa (13/1/2015).

Yang pasti, tambah Fauziah, anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Jono sering mempertanyakan perihal Fauziah dan Jono yang sudah terlihat jarang bersama.

"Iya, anak-anak tanya sih, saya sebagai orangtua harus ngomong baik-baik. Di sini kan saya bikin bisnis buat masa depan, anak-anak mau datang kapan monggo sama bapaknya," kata Fauziah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya