Foto Hot Elvira Devinamira, Artis yang Foto Hotnya Direkayasa

Foto-foto Elvira yang sedang mengikuti ajang Miss Universe di Amerika menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jan 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 13:10 WIB
7 Foto Hot Elvira Devinamira
Rupanya Elvira Devinamira sangat senang berpose dengan bikini.

Liputan6.com, Jakarta 1. 7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014
Nama Elvira Devinamira tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Puteri Indonesia 2014 ini memang tengah bersaing dengan wanita-wanita cantik lainnya dari seluruh penjuru dunia di ajang Miss Universe 2015 di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Belum lama ini beredar foto Elvira Devinamira mengenakan bikini two pieces di dunia maya. Ternyata, Elvira memang gemar tampil seksi. Di Instagram miliknya, ada banyak foto hot Elvira Devinamira.


2. 5 Artis yang Foto Hotnya Ternyata Rekayasa
Ramai bicara soal foto rekayasa salah satu pejabat KPK, Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Namun bukan hanya Elvira saja yang menjadi korban foto rekayasa. Beberapa artis kita juga sempat direkayasa fotonya demi sebuah kepentingan.

Berikut beberapa daftar artisnya.


3. 4 Artis K-Pop yang Jujur Telah Lakukan Operasi Plastik
Operasi plastik (oplas) telah menjadi tren di Korea Selatan. Beberapa idola K-Pop dikabarkan melakukan prosedur oplas demi koreksi wajah atau tubuh yang dianggap memiliki kekurangan.

Ada yang mengakui secara terang-terangan, beberapa di antaranya juga melakukannya sembunyi-sembunyi. Idola hallyu yang mengungkapkan secara jujur bahkan memberitahu kepada publik bagian tubuh mana yang dikoreksi.


4. Ajak Nikah, Saipul Jamil Paksa Chef Aiko Berhijab
Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan tengah dekat dengan Chef Aiko. Bahkan keduanya berencana untuk merajut rumah tangga. Namun, sebelum ijab kabul dilaksanakan, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- mengajukan syarat khusus. Apa itu?

Ipul ingin Chef Aiko menutup auratnya dan memakai hijab. Dan sepertinya, Ipul tak sabar menunggu proses tersebut. Ia pun memberi tenggang waktu buat sang kekasih.


5. Ini Cerita Soal Hantu di Tulisan `HOLLYWOOD`
Anda pasti sekali waktu pernah melihatnya. Di bukit dengan pepohonan rindang deretan huruf berjejer mengeja nama tempat paling populer di dunia: H-O-L-L-Y-W-O-O-D.

Tulisan HOLLYWOOD dengan huruf kapital itu masing-masing huruf tingginya 14 meter dengan panjang dari `H` ke `D` totalnya 110 meter. Berdiri di Mount Lee, bukit Hollywood di kawasan pegunungan Santa Monica, Los Angeles, California, siapa sangka tulisan HOLLYWOOD itu berhantu.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya