Jennifer Aniston Ingin Punya Anak

Jennifer Aniston mengatakan kalau dirinya dan tunangannya, Justin Theroux sudah melakukan yang terbaik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Jan 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 00:00 WIB
Jennifer Aniston
sumber: Mirror.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Setelah rumahtangga Jennifer Aniston dan Brad Pitt berakhir cukup lama, kini ia ingin kembali memulai sebuah keluarga. Pada Agustus 2012 lalu, Jennifer pun memutuskan bertunangan dengan Justin Theroux.

Bahkan, ia ingin memiliki anak, seperti mantan suaminya Brad Pitt yang kini menikah dengan Angelina Jolie. Jennifer Aniston mengatakan kalau dirinya dan tunangannya sudah melakukan yang terbaik.

"Dengar, itu topik yang begitu melelahkan dan aku gugup. Karena itu sangat pribadi. Siapa tahu jika itu akan terjadi? Sudah menjadi keinginan. Kami sedang melakukan yang terbaik," ungkap Jennifer Aniston kepada The Hollywood Reporter yang dilansir Femalefirst, Rabu (21/1/2015).

Pemain film Cake baru-baru ini mengakui kalau dirinya merasa banyak tekanan untuk memulai sebuah keluarga, dan ia bersugesti kalau dirinya selama ini terlalu kerja keras.

"Saya tidak suka kalau orang-orang menyalahkan saya sebagai perempuan dan mengatakan telah gagal sebagai perempuan karena belum menghasilkan. Saya pikir itu tidak adil," lanjut Jennifer Aniston.

"Mungkin Anda tidak memiliki anak yang keluar dari vagina, tapi tidak berarti Anda tidak bisa menjadi ibu-anak anjing, teman-teman, anak teman. Ini terus dikatakan tentang saya, katanya saya begitu memikirkan karier, dan tidak ingin menjadi seoang ibu, bagaimana bisa egois seperti itu," tandas mantan pemain serial teve Friends.(Mer)


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya