Jennifer Aniston: Brad Pitt Tepat Selingkuh dengan Angelina Jolie

Jennifer Aniston mengatakan tak ada yang salah dengan perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie sepuluh tahun yang lalu.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 23 Jan 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 23:30 WIB
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston. (sumber: popsugar)

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan Brad Pitt sudah lama bercerai. Tetapi keduanya masih saja sering dikait-kaitkan bahkan ketika mereka sudah menemukan kebahagiaan dengan pasangan masing-masing. Ada pernytaan Aniston yang mengejutkan banyak pihak tentang mantan suaminya itu.

Salah satu penyebab perceraian Brad Pitt dan Aniston adalah kehadiran Angelina Jolie sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka. Bintang film Horrible Bosses itu pun mengatakan kalau perselingkuhan mantan suaminya dengan Jolie tersebut tak ada yang salah.

"Aku rasa tak ada yang salah dengan perselingkuhan itu. Kamu tahu apa maksudku? Ya semua itu terjadi begitu saja. Jika dunia hanya menyalahkan satu orang saja itu seperti hal yang bodoh. Itu semua ada ceritanya," ujar Jennifer Aniston dilansir dari laman Female First, Jumat (23/1/2015).

Wanita berusia 45 tahun tersebut juga meminta kepada semua pihak untuk berhenti membahas kisahnya dengan Brad Pitt. Aniston pun sudah memaafkan perselingkuhan aktor tampan itu dengan Jolie. Bahkan Aniston berharap mereka hidup bahagia selamanya.

"Masalah kami dulu karena komunikasi. Kami sekarang sudah menemukan sesuatu yang lebih bahagia bersama pasangan kami masing-masing. Jadi aku berpikir kalau aku sudah mengubah segala hal yang ada dalam hidupku," tambah Aniston.

Bintang film Cake itu juga senang melihat kehangatan keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie hidup bersama enam anak mereka. Hal itu juga yang membuat Aniston semangat untuk segera memiliki anak dengan tunangannya, Justin Theroux.

Aniston pun bekerja keras agar bisa mewujudkan keinginannya untuk bisa hamil. Salah satu caranya dengan sedikit mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Hollywood. Belakangan juga beredar kabar kalau Jennifer Aniston dan Justin Theroux sedang mempersiapkan pernikahan mereka. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya