Trailer Serial Daredevil Pamer Aksi Terbaru Superhero Tuna Netra

Trailer terbaru serial Daredevil menampilkan aksi Charlie Cox saat berperan sebagai Matt Murdock, sang superhero tuna netra.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Feb 2015, 09:45 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 09:45 WIB
Trailer Serial Daredevil Pamer Aksi Terbaru Superhero Tuna Netra
Trailer Serial Daredevil Pamer Aksi Terbaru Superhero Tuna Netra

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan Daredevil tidak akan menunggu lama, serial Netflix garapan Marvel tersebut bakal mengudara tepat di pertengahan tahun ini. Bahkan, teaser trailer perdananya telah diunggah ke situs YouTube.

Melalui akun YouTube Marvel Entertainment, kita bisa melihat bagaimana aksi sang aktor Charlie Cox saat berperan sebagai Matt Murdock alias Daredevil. Bahkan, ada juga tampilan beberapa pemain lain yang memerankan karakternya masing-masing.

Musim pertama serial Daredevil disebut bakal memperlihatkan cerita asal usul sang pembasmi kejahatan sembari merunutkan perubahan Matt Murdock dari seorang pengacara buta hingga menjadi pelindung di sisi tersuram kota New York.

Penggagas cerita Steven S. DeKnight menjelaskan bahwa serial Daredevil akan lebih berani dan menegangkan ketimbang judul-judul Marvel yang pernah ada sebelumnya. Namun, ia mengaku tak ingin terlalu mengekspos adegan kekerasan ekstrim, ketelanjangan yang serampangan, maupun hal-hal semacamnya.

Pimpinan Marvel TV, Jeph Loeb bersama DeKnight turut menambahkan bahwa cerita Kingpin selaku penjahat utamanya, bakal sama pentingnya dengan Murdoch serta digambarkan lebih simpatik. Namun, karakter penjahat bernama Bullseye yang pernah dimunculkan dalam film garapan 20th Century Fox, ia tidak berniat menampilkannya di awal cerita.

Rencananya, serial Daredevil yang berada di jagat superhero The Avengers, akan mengudara di Netflix pada Mei 2015 mendatang. Serial garapan Marvel lainnya, Agents of S.H.I.E.L.D. masih mengudara dan tengah menayangkan musim kedua. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya