Sepakat Bercerai, Mariah Carey-Nick Cannon Jual Rumah Rp 112 M

Mariah Carey dan Nick Cannon telah sepakat menjual rumah mewah mereka dengan harga lebih rendah menjadi Rp 112 miliar.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Mar 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 14:40 WIB
Mantap Bercerai, Mariah Carey dan Nick Cannon Sudah Pisah Rumah
Sebelum kabar perceraian menyeruak, Mariah Carey dan Nick Cannon ternyata sudah lama pisah rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey dan Nick Cannon telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka dengan perceraian. Keduanya pun dikabarkan rebutan harta gono-gini. Mantan pasangan suami-istri ini juga sepakat menjual rumah mewah yang hasilnya dibagi rata.

Dilansir dari laman E Online, Rabu (11/3/2015), rumah tersebut terpaksa dijual lantaran desakan Nick Cannon. Mariah Carey pun akhirnya setuju dengan menjual kediaman mewah mereka itu seharga USD 9 juta atau senilai Rp 112 miliar. Harga ini lebih rendah dari kesepakatan mereka sebelumnya.

Rumah tersebut sebelumnya akan dijual seharga Rp 172 miliar. Kediaman mewah dua bintang ternama Hollywood itu terdapat enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, beserta sebuah studio. Semua dokumen penjualan rumah mereka ini telah diajukan ke pengadilan.

Kabarnya tak hanya rumah, presenter America's Got Talent itu juga menginginkan Mariah Carey menjual seluruh properti rumah mereka. Hasil penjualan semua harta keduanya akan dibagi rata. Nasib anak-anak mereka juga sudah diperhitungkan.

Nick Cannon melayangkan gugatan cerai kepada Mariah Carey pada Januari 2015. Keduanya memutuskan berpisah setelah enam tahun menikah. Perceraiannya mereka sempat dikabarkan karena adanya orang ketiga yakni Amber Rose yang juga telah bercerai dari Wiz Khalifa.

(Fir/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya