Cara Delevingne Kembali Main Film Adaptasi Buku Komik

Cara Delevingne bermain sebagai gadis dari abad ke-11.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Mei 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 13:50 WIB
Cara Delevingne
search-faster.com

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne dikenal sebagai model catwalk. Namun, baru-baru ini ia didapuk untuk bermain film besar fiksi ilmiah. Film yang diadaptasi dari komik `Valerian And The City of A Thousand Planets` ini akan dibesut oleh sutradara terkenal, Luc Besson.

Model 22 tahun ini, akan beradu akting dengan Dane DeHaan. Dilaporkan Dailymail, Rabu (13/5/2015), film ini bercerita tentang perjalanan agen dan teman wanitanya. Cara Delevingne berperan sebagai gadis dari abad ke-11, sementara Dane DeHaan sebagai petani bernama Laureline.

Cara Delevingne bermain film kedua

Luc Besson menyampaikan kabar ini melalui akun Twitternya pada Senin (11/5/2015). Dia menulis, "Tweet pertama yang pernah saya lakukan! Mari berbagi berita nyata! Film saya berikutnya adalah sci-fi #Valerian and the City of a Thousand Planets."

Logo film Valerian

"Pemain @danedehaan & @caradelevingne. Mulai syuting Desember. Di bioskop 2017," lanjut Luc Besson. Ia pun memposting foto Cara Delevingne dan juga logo dari Valerian.

Ini film kedua bagi Cara Delevingne. Sebelumnya, teman Selena Gomez ini bermain dalam film Suicide Squad. Ia beradu akting dengan Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto. 

Foto: DailyMail.co.uk

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya John Green ini, Cara Delevingne berperan ganda, sebagai Juni Moone, dan Enchantress.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya