Hannibal Musim Ketiga Sajikan Teror yang Semakin Mencekam

Hannibal bakal segera melanjutkan teror lewat musim ketiga yang akan segera tayang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Jun 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2015, 15:30 WIB
Hannibal
Hannibal

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musim kedua yang sudah diselesaikan serial Hannibal tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi petinggi stasiun televisi NBC, Robert Greenblatt.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Minggu (6/6/2015), Greenblatt menyebut adaptasi dari film layar lebar tersebut sebagai salah satu serial terbaik yang pernah dipunyai oleh NBC.

"Hannibal adalah salah satu serial terbaik yang pernah kami ciptakan, dan serial tersebut juga resmi menjadi serial dengan review terbaik yang pernah didapat stasiun televisi ini," ucap Greenblatt.

Kini, lewat musim ketiga, serial yang banyak disebut sebagai prekuel dari film Silence of The Lambs garapan Jonathan Demme tersebut bakal kembali menyebarkan teror kanibalisme dengan intrik yang nantinya akan dibuat jauh lebih rumit dan menegangkan.

Hannibal

Kisahnya sendiri akan berfokus pada perburuan Will terhadap sang kanibal, Hannibal yang berhasil melarikan diri di akhir musim kedua kemarin. Itu belum termasuk pembunuh-pembunuh sadis baru yang juga akan bermunculan dan menjadi penghias di musim ini.

Nah, semakin penasaran bukan? Segera ikuti musim ketiga 'Hannibal' yang juga tayang di saluran AXN setiap Jumat pukul 21:00 WIB. Saluran tersebut dapat anda saksikan melalui Nexmedia.(Feb/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya