Dwiki Dharmawan Bikin Sekolah Musik Online

Dwiki Dharmawan dikenal sukses dalam mengembangkan sekolah musik melalui Lembaga Pendidikan Musik Farabi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Agu 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 13:10 WIB
Dwiki Dharmawan (liputan6.com/Hernowo Anggie)
Dwiki Dharmawan (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Dwiki Dharmawan dikenal sukses dalam mengembangkan sekolah musik melalui Lembaga Pendidikan Musik Farabi. Kini, ia mencoba untuk mengembangkan sekolah musiknya melalui jangkauan pasar yang lebih luas.

Rencananya, suami penyanyi Ita Purnamasari ini akan segera menjalankan program sekolah musik yang diterapkan secara online.

Dwiki Dharmawan akan bermain musik di atas kapal perang

"Kami akan membuat online course seperti live streaming interactive untuk menjaring pasar internasional," ucap Dwiki Dharmawan, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (23/8/2015).

"Nantinya program tersebut akan dibagi menjadi dua, yakni program reguler dan program spesial. Kami berusaha menjangkau seluruh provinsi di nusantara dan luar negeri," sambung pentolan grup band Krakatau ini.

Selain itu, Dwiki Dharmawan juga akan melaunching sistem berbasis aplikasi mobile yang diperuntukkan bagi para musisi yang ingin berbagi ilmu di sekolah musiknya itu.

Dwiki Dharmawan menemukan solusi dalam meramu musik tradisional

"Kami juga sediakan mobile apps untuk pengguna Android dan Apple. Nanti fasilitas itu bisa dinikmati oleh para member. Tinggal log in, masukkan password dan tinggal akses," tutup Dwiki Dharmawan.(Gie/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya