Makna Tato di Kedua Lengan Vokalis Sweet As Revenge

Vokalis Sweet As Revenge, Dinand punya cara tersendiri untuk mendeskripsikan hal-hal yang ia sayangi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Sep 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2015, 12:20 WIB
[Liputan 6] Sweet As Revenge
Sweet As Revenge (Source: Facebook.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan tanpa maksud vokalis Sweet As Revenge, Dinand memiliki banyak tato di tubuhnya. Terutama di kedua lengannya.

Bagi Dinand, gambar-gambar yang tertempel selamanya di sana memiliki sejumlah arti. Salah satunya bahkan merupakan deskripsinya akan hal-hal yang ia sayangi.

"Kalau di tangan kiri itu hal yang gua cintai.  Kupu-kupu melambangkan fase terakhir sesuatu yang dewasa, terus gua suka musik, ada nama keluarga gua juga," cerita Dinand saat menghadiri live chat streaming di Forum Liputan6.com, Jumat (21/9/2015).

Baca juga: Sweet As Revenge, Ketika Dendam Berbuah Karya

Sweet as Revenge (Source: Facebook / OAN Photography)

Khusus lengan sebelah kanan, Dinand mencoba menggambarkan sisi relijiusnya. Tato ini kemungkinan akan terus bertambah, mengingat hobi menggambar yang konon masih dijalaninya sampai sekarang.

"Kalau sebelah kanan, gua kayak mendapatkan hidayah dari yang Maha Kuasa. Ada bulu, malaikat, surga, tapi dalam bentuk kartun," tandas Dinand.

Baca juga: Sweet As Revenge Heran dengan Band yang Pura-pura Indie

Selain doyan menato tubuh, Dinand bersama bandnya juga dikenal sangat produktif dalam hal musik. Mereka baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Nyata.(Feb/Rul)

Baca juga: Sweet As Revenge: Melayu Bukan Musik Kampungan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya