Priyanka Chopra Buktikan Kesuksesan di Panggung Hollywood

Aktris cantik Priyanka Chopra melebarkan sayap ke industri hiburan Hollywood dalam serial film Amerika

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Okt 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 01:00 WIB
Priyanka Chopra
Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Liputan6.com, New Delhi Suatu kebanggan bagi seorang selebritis jika mampu melebarkan kariernya hingga ke dunia hiburan internasional seperti Priyanka Chopra. Tidak hanya di India, namanya kini juga telah dikenal dalam dunia pertelevisian Hollywood.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (1/10/2015), Priyanka kini bergabung dalam film serial televisi Amerika bertajuk Quantico. Di film ini, Priyanka berperan sebagai peserta pelatihan FBI bernama Alex Parrish yang diduga melakukan serangan teroris.

Baca juga: Priyanka Chopra Dicap sebagai `Teroris Arab`

Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta.

Quantico baru saja tayang perdana pada 27 September 2015 kemarin dan langsung mendapat respon positif dari penonton di Amerika. Sementara di India sendiri penggemar baru dapat menyaksikan serial ini mulai 3 Oktober 2015 besok.

Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta.

Pencapaian Priyanka ini tentunya membuat negara kelahirannya, India turut harum dan bangga. Ia bahkan dijuluki sebagai ratu glamor lintas negara. Tak berhenti sampai disitu, sekembalinya ke India pekerjaan lain pun sudah menantinya.

Priyanka Chopra dijuluki sebagai ratu glamor lintas negara

Priyanka dikabarkan akan tampil dalam dua judul film berbeda yaitu Kashibai dan Jai Gangaajal sebagai petugas kepolisian. Baru-baru ini Priyanka juga tampil mengagumkan dalam sampul majalah Hello! India. Tubuh indahnya dibalut gaun tipis penuh bordir ditambah dengan gaya rambut retro yang membuatnya tampak anggun. (Eka/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya