Cari Comic Baru, Indosiar Kemas Berbeda Stand Up Comedy Academy

Indosiar mengemas berbeda Stand Up Comedy Academy yang sudah tayang di beberapa stasiun televisi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 02 Okt 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 15:20 WIB
Stand Up Comedy Academy
Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Indosiar selalu menghadirkan program-program terbaru yang siap menghibur pemirsa setianya. Kali ini Indosiar memberikan tayangan baru kontes bakat mencari komedian atau comic di Stand Up Comedy Academy.

Stand Up Comedy Academy merupakan ajang pencarian comic baru berbakat. Tayangan ini sepertinya sudah familiar di beberapa stasiun televisi swasta lainnya, namun Indosiar mengemasnya berbeda. Apa yang membedakannya?

Stand Up Comedy Academy segera tayang di Indosiar. (foto: dok. Indosiar)

"Konsepnya ini mencari comic baru. Yang membedakannya para peserta yang ikut dilatih mentor masing-masing yang sudah kami pilih," ujar Windy Novida selaku Produser Stand Up Comedy Academy saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (2/10/2015).

Para mentor Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

"Jadi nantinya 4 mentor kami yang ada akan mempunyai anak didik. Mereka masing-masing membimbing 6 peserta yang sudah ada sampai nanti disaring menjadi 12 besar," lanjutnya.

Keempat mentor tersebut yakni Gilang Baskara, Isman HS, Daned, dan Mosidik yang kemudian akan dinilai oleh Eko Patrio, Abdel, serta Soimah. Serta dua mentor sekaligus juri spesial yang dihadirkan khusus yakni Raditya Dika dan Panji Pragiwaksono.

Stand Up Comedy Academy dijadwalkan mulai tayang 5 Oktober mendatang. (foto: dok. Indosiar)

Para peserta bakal bersaing ketat menuju 12 besar hingga melaju ke babak final. Stand Up Comedy Academy mulai tayang 5 Oktober mendatang pukul 20:00 WIB. Seperti apa keseruannya? Jangan lupa saksikan hanya di Indosiar. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya