Tema Keluarga Hiasi Star Wars Episode VII hingga IX

Presiden Lucasfilm mengungkapkan bahwa trilogi baru Star Wars akan berfokus pada keluarga Skywalker.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Okt 2015, 11:20 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 11:20 WIB
Pemeran Gollum The Hobbit Sindir Rahasia Star Wars Episode VII
Para pemain klasik untuk film Star Wars Episode VII The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Bersamaan dengan perilisan Star Wars: The Force Awakens yang sudah semakin dekat, LucasFilm ternyata memiliki sebuah rencana besar di masa depan untuk jagat trilogi baru Star Wars.

Dilansir dari Ace Showbiz, baru-baru ini, Kathleen Kennedy selaku presiden LucasFilm mengungkapkan bahwa trilogi baru Star Wars akan berfokus pada keluarga Skywalker. Bahkan, setidaknya ada satu karakter baru dari The Force Awakens untuk tampil kembali di film-film selanjutnya.

Poster film Star Wars: The Force Awakens. (theverge.com)

"Hikayat filmnya berfokus pada kisah keluarga Skywalker," ucapnya kepada majalah Costco Connection. "Cerita-ceritanya mengikuti narasi linear yang menghubungkan keenam film sebelumnya. The Force Awakens melanjutkan Return of the Jedi dan meneruskan cerita generasi."

Selain adanya karakter Finn (John Boyega) dan Rey (Daisy Ridley), detail lain mengenai film ini masih belum diketahui. Terdapat spekulasi yang menyebutkan bahwa salah satu dari mereka adalah bagian dari keluarga Skywalker yang bakal menjadi karakter utama trilogi baru.

Star Wars

Sementara trilogi baru berfokus pada keluarga Skywalker, Kennedy memberi petunjuk bahwa seri anthology Star Wars yang dimulai dengan Rogue One juga akan memunculkan alur cerita yang benar-benar baru.

Mengenai karakter dan genre untuk Star Wars anthology, Kathleen Kennedy menyatakan, "Film anthology menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi karakter-karakter baru, alur cerita baru, dan sebuah variasi genre di dalam jagat 'Star Wars'."

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Star Wars: The Force Awakens yang mengawali hikayat baru perang bintang, bakal tiba di AS pada 18 Desember 2015. Sementara itu, Rogue One dipastikan tayang pertama kali pada 16 Desember 2017. (Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya