Kyary Pamyu Pamyu Mandi Ala Betty Boop di Acara Halloween

Kyary Pamyu Pamyu yang dikenal sebagai penyanyi berdandanan nyentrik, tampil sebagai Betty Boop yang sedang mandi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Okt 2015, 07:45 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2015, 07:45 WIB
Datangi Halloween, Kyary Pamyu Pamyu Berdandan Ala Betty Boop
Kyary Pamyu Pamyu berdandan ala Betty Boop di event Halloween. (Tokyo Hive)

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi nyentrik Kyary Pamyu Pamyu pada 24 Oktober 2015 lalu menghadiri sebuah event Halloween di Shibuya. Di situ dandanannya terlihat unik dan lain dari biasanya. Ia tampak mengenakan kostum Halloween.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Sabtu (24/10/2015), pada Halloween tahun lalu, Kyary berdandan ala film Corpse Bride arahan sutradara Tim Burton. Di tahun ini, ia menantang dirinya untuk berpakaian layaknya sosok Betty Boop.

Kyary Pamyu Pamyu sebagai Betty Boop di acara Halloween. (Natalie)

Para wartawan yang datang pun terkejut ketika Kyary muncul di acara itu dalam sebuah bak mandi. Kostum Kyary selanjutnya merupakan sebuah tampilan Betty setelah mandi, dengan gelembung berwarna pastel yang membalut tubuhnya. Setelah itu, ia menggantinya dengan seragam pelayan.

Ditanya mengapa ia memilih Betty Boop sebagai kostum tahun ini, Kyary menjelaskan, "Saya membuat lompatan tahun lalu dengan sangat tinggi, jadi saya pikir sangat sulit tentang seperti apa harusnya saya di tahun ini. Saya melihat-lihat apakah ada gadis-gadis Jepang yang berpakaian seperti Betty- chan dan saya tidak menemukannya, jadi saya pikir itu ide yang baik."

Kyary Pamyu Pamyu juga mengaku bisa memakan yakiniku sambil memakai topeng.

Ditambahkannya, "Dan juga, Halloween adalah suatu acara yang dirayakan oleh banyak orang yang tinggal di luar negeri, jadi saya memilih karakter Amerika Betty-chan, yang dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia."

Kyary lalu melanjutkan, "Karena ia adalah karakter animasi, sangatlah sulit untuk menghasilkan mata besar dan rambut bervolume penuh. Saya bekerja sangat keras dengan stylist dan makeup artist yang biasa merias saya."

Kyary Pamyu Pamyu sebagai Betty Boop di acara Halloween. (Natalie)

Lahir pada 29 Januari 1993, Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki nama lahir Kiriko Takemura, memulai debutnya sejak 2011 lalu. Selain mini album Moshi Moshi Harajuku (2011), Kyary juga merilis album yang diberi judul Pamyu Pamyu Revolution (2012) dan Nanda Collection (2013).

Sejak debut perdananya di Jepang, nama Kyary Pamyu Pamyu langsung melejit berkat tingginya penjualan oleh karena musiknya yang gampang didengar dan bergaya liar hingga disandingkan dengan Lady Gaga. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya