Sebelum Gelar Konser, Anak Frank Sinatra Hembuskan Napas Terakhir

Anak dari Frank Sinatra, Frank Sinatra Jr menghembuskan napas terakhir sesaat sebelum tampil menghibur para penggemarnya

oleh Deyesta Naedy diperbarui 17 Mar 2016, 22:20 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2016, 22:20 WIB
Sebelum Gelar Konser, Anak Frank Sinatra Hembuskan Napas Terakhir
Anak dari Frank Sinatra, Frank Sinatra Jr menghembuskan napas terakhir sesaat sebelum tampil menghibur para penggemarnya

Liputan6.com, Los Angeles Frank Sinatra Jr, penyanyi sekaligus anak dari penyanyi legendaris Frank Sinatra, meninggal dunia di usia 72 tahun. Ia meninggal Rabu 16 Maret 2016, akibat gagal jantung.

Dilansir Billboard.com, Frank Sinatra Jr dijadwalkan untuk tampil di hadapan 2.500 penonton di Peabody Auditorium, Daytone Beach, Florida. Sesaat sebelum konser, Frank Sinatra Jr dibawa ke rumah sakit terdekat karena merasa sakit di dalam tubuhnya.

anak frank sinatra meninggal dunia (billboard)

Frank Sinatra Jr sedang melakukan tur albumnya di Florida, Amerika. Ketika kejadian itu terjadi, ia sedang berada di Daytona Beach untuk keperluan latihan konsernya. Ia dijadwalkan tampil pada hari Kamis di Mahaffey Theater, St. Petersburg, Florida, dan kemudian tampil kembali pada 19 Mei 2016 di Adler Theater, Davenport, Lowa.

Tetapi sayangnya, Tuhan berhendak lain. Frank Sinatra Jr menghembuskan napas terakhir sesaat sebelum tampil menghibur para penggemarnya. Ia memulai konsernya ketika ia masih remeja dan karir entertaimentnya terus menanjak selama 50 tahun terakhir ini.

Frank Sinatra (Foto: Dailyrecord.co.uk)

Tak hanya menyanyi saja, ia pun pernah tampil dalam salah satu episode di The Sopranos dan menjadi bintang tamu dalam dua episode Family Guy.

Karir Frank Sinatra Jr tidak usah di ragukan lagi. Sama hal-nya seperti sang ayah, Frank Sinatra Jr sukses menjadikan dirinya sebagai penyanyi yang paling di perhitungkan di dunia. Albumnya, That Face! sukses menjadi top di beberapa tangga musik dunia.

Frank Sinatra Jr adalah anak dari penyanyi dan aktor Frank Sinatra dari istri pertamanya, Nancy Barbato Sinatra. Ia adalah adik dari penyanyi dan aktris Nancy Sinatra, dan kakak dari produser televisi Tina Sinatra.(Est/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya