Bayu Oktara Buatkan Kue Spesial untuk Istri yang Hamil

Selama ini kalau hendak memasak, Bayu Oktara selalu dilarang istri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Nov 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 06:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Bayu Oktara mencoba memberikan kejutan kepada sang istri, Elsi Adianti yang saat ini sedang hamil bayi kembar berusia dua bulan. Pria 38 tahun itu mencoba membuatkan banana brownies pie untuk sang istri.

"Saya beberapa kali masak, cuma lebih sering gagalnya daripada berhasil. Kalau saya mau bantuin, kata istri enggak usah, soalnya saya banyak tanya. Saya sering ke dapur buat ngrepotin doang, tapi hari ini saya punya kesempatan untuk bikin banana brownies pie," ujar Bayu Oktara, saat ditemui di acara Interfood di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bayu Oktara dan istri, Elsi Adianti (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Untuk menghasilkan kue brownies yang sempurna, Bayu Oktara juga menggunakan bahan baku yang berkualitas, yaitu tepung terigu dari Bungasari. Bungasari juga jadi tepung yang kerap dipakai sang istri untuk membuat kue.

"Biasanya hari minggu selalu bikin sesuatu, brownies, risol, macam-macam. Karena dari tepung Bungasari itu bisa dibuat bermacam-macam kue," ujar Elsi Adianti.

"‪Bedanya adalah tekstur kelembutannya, dan renyah terus lembut di mulut pada saat dimakan. Itu yang enggak bisa dibohongi," tutur Elsi.

Bayu Oktara dan istri, Elsi Adianti (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Budianto Wijaya selaku Sales and Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, menuturkan bahwa tepung terigu adalah dasar pembuatan kue. Namun, pemilihan tepung dengan kualitas terbaik bisa menghasilkan kue yang baik pula.

"Pemakai terigu dalam industri makanan sangat penting sekali. Karena bisa menentukan kualitas makanan. Padahal bukan bahan yang paling mahal," kata Budianto yang juga hadir bersama Bayu Oktara dan Elsi Adianti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya