Zack Lee Punya Banyak Foto Mesra dengan Wanita Ini

Media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan foto mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee dengan seorang wanita.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Apr 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2017, 18:00 WIB
Zack Lee
Media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan foto mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan foto mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee dengan seorang wanita. Di foto tersebut, Zack Lee tampak berkali-kali dirangkul wanita yang belakangan diketahui ibu tirinya.

"Oh iya, itu ibu tirinya Zack. Dia yang merawat waktu Zack masih delapan tahun," ungkap Nafa Urbach saat dihubungi, Jumat (7/4/2017).

Zack Lee dan ibu tirinya (Instagram)

Pesinetron Deru Debu ini menyebut bahwa ibu tiri Zack Lee sudah berusia 48 tahun. Nafa Urbach menduga perubahan wajah ibu tiri Zack Lee menjadi lebih muda hanya karena aplikasi handphone.

"Umurnya sudah 48 tahun. Kelihatan masih muda ya? Mungkin karena ada kamera 360. Jadi bisa kelihatan lebih bersih dan tirus begitu," jawab penyanyi 36 tahun ini.

Instagram Nafa Urbach

Nafa Urbach juga tak mempersoalkan foto mesra Zack Lee dan ibu tirinya, meski saat ini keduanya tak memiliki status keluarga lagi. Malahan, Nafa Urbach tahu jika Zack Lee dan ibu tirinya punya banyak foto serupa.

"Aku enggak ada masalah. Enggak apa-apa, namanya juga mama tirinya. Walau mama tirinya yang itu sudah cerai dari papanya. Banyak kok foto yang kayak begitu," kata Nafa Urbach. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya