Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kourtney Kardashian Pamer Alat Seks di Dunia Maya

Diketahui, alat tersebut merupakan hadiah dari teman Kourtney Kardashian.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Mei 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2017, 15:00 WIB
Kourtney Kardashian
Diketahui, alat tersebut merupakan hadiah dari teman Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Seiring bertambahnya usia, kelakuan Kourtney Kardashian malah semakin nakal. Belakangan selebritas dunia berusia 38 tahun itu memamerkan sebuah alat seks melalui fitur video singkat di aplikasi Snapchat. Diketahui, alat tersebut merupakan hadiah dari teman Kourtney.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (5/5/2017), alat seks yang dipamerkan Kourtney Kardashian dalam video singkat tersebut berasal dari penata rias Joyce Bonelli. Di situ juga terdengar sebuah lagu yang memiliki nuansa seksi.

Kourtney Kardashian (Pinterest)

Terdapat tiga buah alat yang diberikan kepada Kourtney dengan ukuran berbeda-beda. Ia menyorot alat-alat yang masih di dalam kemasan tersebut satu per satu. "Terima Kasih JOYCE BONELLI," tulisnya bersama video tersebut.

Ini bukan hadiah "nakal" buat Kourtney Kardashian yang pertama kali ia terima. Kourtney pernah menerima hadiah berisi barang-barang serupa pada beberapa waktu lalu. Pada 2013 lalu, adiknya, Khloe Kardashian, pernah membelikannya sebuah alat seks yang ditunjukkan di salah satu episode reality show Keeping Up with the Kardashians.

Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

Selama episode tersebut berjalan, Khloe Kardashian membujuk Kourtney Kardashian agar memberikan Scott Disick pelayanan seks yang tak biasa. Adegan lalu menjadi cukup absurd meskipun berakhir cukup damai.

Video Snapchat berisi alat seks tersebut muncul setelah Kourtney Kardashian kedapatan sedang makan siang bersama seorang pria muda bernama Younes Bendjima di restoran Zinque, West Hollywood. Mereka kabarnya telah berhubungan selama beberapa pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya