Suasana Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell Dibeberkan

Sebuah foto yang memperlihatkan suasana bunuh diri Chris Cornell telah dibeberkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jul 2017, 17:40 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 17:40 WIB
Chris Cornell
Sebuah foto yang memperlihatkan suasana bunuh diri Chris Cornell telah dibeberkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh penyanyi rock Chris Cornell sempat menjadi misteri. Namun, belakangan publik mulai bisa melihatnya secara jelas sedikit demi sedikit. Sebuah foto yang memperlihatkan suasana bunuh diri telah dibeberkan.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (12/7/2017), pihak Departemen Kepolisian Detroit merilis beberapa foto dua bulan setelah vokalis Soundgarden dan Audioslave itu menggantung diri di dalam sebuah kamar hotel di Detroit.

Foto suasana lokasi bunuh diri Chris Cornell. (TMZ)

Dalam beberapa foto yang diterima TMZ, terlihat bagaimana pita yang dijadikan alat untuk menggantung diri oleh Chris Cornell lantai kamar mandi hotel, tergeletak di lantai. Ditambah lagi, bercak darah terlihat di sekitar pita tersebut.

Polisi juga menemukan tiga botol obat-obatan dengan resepnya di atas meja, yang salah satunya adalah obat anti kecemasan. Di ruangan tersebut, gitar milik Chris juga terlihat di kursi, sementara kacamata hitamnya tergeletak di tempat tidur yang belum dirapikan, seperti terlihat di foto-foto lain.

Istri Chris Cornell, Vicky Cornell sempat menceritakan bagaimana dirinya kesulitan saat berbicara lewat telepon dengan suaminya sebelum wafat. Menurut Vicky, Chris terus mengulang kalimat, "Aku merasa lelah."

Kepergian Chris Cornell untuk selamanya menjadi kesedihan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Terutama sang istri, Vicky Cornell. Sebelum hembuskan nafas terakhir sempat ada perbincangan antara keduanya. (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah laporan polisi, Vicky mengatakan, "Dia berbeda. Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa ia mungkin akan menggunakan Ativan satu atau dua lagi, saya menghubungi petugas keamanan dan meminta mereka untuk memeriksanya."

Banyak yang meyakini bahwa obat-obatan yang digunakan oleh Chris Cornell membuatnya bunuh diri. Meskipun begitu, pemeriksaan medis kemudian menyebutkan bahwa obat-obatan tersebut tidak berkontribusi terhadap penyebab kematian sang vokalis.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya