Deddy Sutomo Meninggal Saat Menonton Televisi

Putra ketiga Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati, yang pertama kali menemukan ayahnya sudah meninggal.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Apr 2018, 11:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 11:20 WIB
[Bintang] Deddy Sutomo
Putra ketiga Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati, yang pertama kali menemukan ayahnya sudah meninggal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior, Deddy Sutomo, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (18/4/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut putra ketiganya, Rendy Surindrapati, sang ayah meninggal saat tengah menonton televisi.

"Setelah dari toilet, dia duduk nonton berita. Tapi memang sudah pamit. Nonton tv memang jadi hobinya," kata putra Deddy Sutomo, di rumah duka kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Namun, Rendy melihat Deddy Sutomo tak seperti biasanya. "Saya yang pertama tahu kalau dia sudah enggak ada," ujar Rendy dengan wajah sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sibuk

[Bintang] Deddy Sutomo
(Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui sang anak, Deddy Sutomo masih disibukkan dengan kegiatan di dunia film. Walau sudah 76 tahun, Deddy masih memiliki proyek sebuah film.

"Masih sibuk main film Sultan Agung. Itu film terakhir yang dimainkan," ia melanjutkan.


Kelelahan

Film 90-an, Deddy Sutomo, Sukses di Televisi dan Layar Lebar
Film 90-an, Deddy Sutomo

Kepergian Deddy Sutomo untuk selama-lamanya, diduga pihak keluarga lantaran padatnya aktivitas sehingga waktu dan tenaga terkuras. "Ya mungkin dia lelah. Kita enggak tahu," ujar Rendy.

 


Usai Salat Zuhur

[Bintang] Deddy Sutomo
(Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Puri Flamboyant, Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, selepas salat Zuhur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya