Atalarik Syach Tak Menyangka Namanya Dikenal Anak-Anak Santri

Atalarik Syach terharu kepada para santri di pensantren ternyata mereka mengenal Atalarik Syach, padahal sebelumnya Atalarik Syach sempat meragukan itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Mei 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2018, 15:30 WIB
Atalarik Syach (Foto: Instagram)
Atalarik Syach (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach baru saja menyelesaikan kunjungannya ke Pondok Pesantren Addainuriyah Dua, di Semarang. Diakui Atalarik Syach, selama kunjungan tersebut dirinya merasakan pengalaman yang sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu Atalarik menjadi seorang pembicara untuk para santri di sana. Atalarik Syach membagikan pengalamanya kepada ratusan santri di pondok pesantren tersebut.

"Saya jadi pembicara di sana. Saya sebagai public figure, bicara sama anak-anak santri tentang pengalaman dan segala sesuatunya. Tentang betapa Yang Maha Kuasa itu sayang sama saya. Kebanyakan anak-anak santri itu kan dari ekonomi kurang ya, jadi saya menyemangati mereka. Intinya membesarkan hati mereka biar semangat, jadi santri lebih serius," kata Atalarik Syach melalui sambungan telepon kepada Liputan6,com, Senin (30/4/2018).

Ia menambahkan, "Saya senang sekali, Masyaallah, sebuah pengalaman yang luar biasa tidak terlupakan. Saya ingin sambung silaturahmi terus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heran

Atalarik Syach (Foto: Instagram)
Atalarik Syach (Foto: Instagram)

Tak hanya itu saja, yang membuat Atalarik Syach terharu adalah para santri yang di pensantren tersebut semua mengenal Atalarik Syach. Padahal sebelumnya, ia sempat meragukan itu.

"Yang bikin terharu juga saya heran kenapa mereka tahu saya, padahal kan saya kalau di film juga udah sebagai peran bapak-bapak aja. Tapi anak-anak kecil ini tau saya, nama saya, apalagi di sana kan enggak boleh nonton tv paling seminggu sekali," kata Atalarik Syach terheran-heran.

 


Rampas Ponsel

Atalarik Syach  (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Atalarik Syach (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Ada yang menarik lagi selama di pesantren tersebut. Yaitu saat Atalarik Syach berswafoto ria bersama para santri tersebut. Namun, karena para santri itu tidak memiliki ponsel, terpaksa Atalarik meminjam ponsel milik Kepala Asrama.

"Mereka kan enggak boleh bawa hp ya, nah kebetulan yang pegang hp kepala asrama, saking kepinginnya foto-foto, yang ada saya "rampas" hp kepala asramanya, terus saya keliling-keliling selfie sama anak-anak asramanya. Mereka senang sekali. Saya lihat dari raut wajahnya, Alhamdulillah bisa membahagiakan hati mereka," kata Atalarik Syach lagi.

 


Ajakan

[Bintang] Atalarik Syah
Atalarik Syah

Untuk diketahui, kunjungan Atalarik Syach ke pesantren tersebut adalah dalam rangka ajakan ketua Dewangga Lil Hajj Wal Umroh di Semarang, H. Endro Dwi Cahyono St.

 


Umrah

Atalarik Syach  (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Atalarik Syach (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Seperti diketahui, belum lama ini Atalarik Syach juga memang telah melakukan perjalanan umrah dengan Dewangga Lil Hajj wal Umroh, Semarang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya