Angel Lelga Bicara soal Gosip Gugat Cerai Vicky Prasetyo

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan tengah bermasalah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Mei 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram/angellelga)

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ini sedang ramai dibicarakan. Hal itu bermula saat Vicky Prasetyo diketahui menangis dalam sebuah acara yang dipandunya sendiri.

Apalagi, dalam acara tersebut hadir pula mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva (eks Trio Macan). Hal itu semakin menguatkan spekulasi kalau rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang dilanda masalah.

Bahkan ada yang mengatakan kalau Angel Lelga sampai-sampai menggugat cerai Vicky Prasetyo. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh Angel Lelga.

"Itu persepsi-persepsi orang saja itu, persepsi orang karena melihat Vicky menangis, padahal menangisnya dia tuh memang dia merasa belum bisa sepenuhnya bahagiakan saya, itu menurut dia," kata Angel Lelga di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

Angel Lelga sendiri mengatakan dirinya bahagia selama membina rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Hal ini sekaligus membantah rumor masalah ekonomi yang mendera rumah tangga mereka. "Tapi kan saya enggak yang bagaimana-bagaimana terhadap suami saya, jalani saja semuanya, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok, alhamdulillah kami selama menikah," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masalah Internal

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/angellelga)

Vicky Prasetyo pun mengaku sudah melakukan klarifikasi terkait gosip yang mengatakan kalau dirinya menangis karena mantan.

"Sudah di klarifikasi juga di live itu Hubungan saya enggak ada permasalahan dengan siapapun ini murni permasalahan internal rumah tangga saya saja kok," terang Vicky Prasetyo.


Masa Bercerai Sih?

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/angelelga)

Angel Lelga pun menegaskan dirinya tidak ada niat sedikitpun untuk menggugat cerai sang suami.

"Insya Allah enggak. Enggak-lah mana bisa saya talak suami," tegasnya. "Kan lagi perluasan rahim, masa bercerai sih," timpal Vicky Prasetyo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya