Seperti Bangsawan, Maia Estianty Berdandan ala Meghan Markle di Inggris

Maia Estianty menyaksikan Royal Ascot 2018 yang dihadiri berbagai selebritas ternama dunia, termasuk Meghan Markle dan Pangeran Harry.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Jun 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2018, 16:00 WIB
Maia Estianty
Maia Estianty menyaksikan Royal Ascot 2018 yang dihadiri berbagai selebritas ternama dunia, termasuk Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

Liputan6.com, London - Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, memang dianggap sukses sebagai penyanyi di dunia hiburan. Maia telah membawa pulang penghargaan dari acara musik ternama di Indonesia. Selain itu, juri Indonesian Idol 2018 itu juga dikenal punya selera mode kelas atas.

Kini, Maia Estianty dikenal dengan gaya hidupnya bak sosialita, termasuk liburan mewah.

Ia bahkan ikut acara Royal Ascot 2018, acara pacuan kuda yang diselenggarakan secara resmi oleh Kerajaan Inggris. Kegiatan yang dianggap untuk para bangsawan ini biasanya dihadiri oleh sederet selebritas ternama di dunia, termasuk pasangan pengantin baru Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Di akun Instagram milknya, Maia Estianty mengunggah sederet foto saat ia berada di Royal Ascot 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuai Aturan

Meghan Markle
Meghan Markle mengenakan fascinator putih, senada dengan pakaiannya (instagram/blogfashiontaste)

Sama seperti Meghan Markle, Maia Estianty harus mengenakan pakaian yang sesuai aturan untuk setiap pengunjung Royal Ascot 2018.

Apabila Meghan Markle mengenakan pakaian serba putih, termasuk fascinator-nya, Maia Estianty memilih gaun berwarna biru, lengkap dengan fascinator--topi yang biasa dipakai bangsawan Inggris setiap ada acara resmi.


Tata Rias Natural

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty melengkapi penampilannya dengan tata rias natural yang diaplikasikan ke wajahnya. Ia juga memakai tag nama dirinya di dada, yang menjadi salah satu aturan dari Royal Ascot 2018.


Pujian Warganet

Maia Estianty
Maia Estianty [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Penampilan Maia Estianty banjir pujian dari warganet. Beberapa dari mereka terpukau dengan penampilan Maia Estianty disebutnya mirip dengan bintang telenovela.


Banjir Komentar

Maia Estianty (Instagram/ @maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram/ @maiaestiantyreal)

Salah seorang warganet di akun Instagram Maia Estianty menuliskan, Jumat (22/6/2018), "Ya ampun, melihat Maia Estianty cantik sekali, seperti bintang telenovela."

Ada juga komentar yang menyatakan, "Persis seperti salah satu anggota keluarga bangsawan di Inggris."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya