Dilamar Justin Bieber, Hailey Baldwin: Aku Tidak Bisa Berkata-kata

Justin Bieber akhirnya mantap menjadikan Hailey Baldwin sebagai pelabuhan terakhirnya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 10 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 20:00 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber akhirnya mantap menjadikan Hailey Baldwin sebagai pelabuhan terakhirnya. sumber foto: Instagram Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali gonta-ganti pasangan, Justin Bieber akhirnya mantap menjadikan Hailey Baldwin sebagai pelabuhan terakhirnya. 7 Juli 2018 kemarin, Justin melamar Hailey untuk menjadi pasangan hidupnya.

Lewat Instagram pribadinya, Selasa (10/7/2018), Justin Bieber cerita panjang lebar tentang kebahagiaannya usai melamar Hailey Baldwin. "Awalnya ingin menunggu beberapa waktu untuk mengatakan sesuatu, tapi kabar berembus dengan cepat, dengar saja ini sesuatu yang sederhana Hailey aku mencintai semua tentang dirimu," ungkapnya.

Pelantun "What Do You Mean?" itu mengaku siap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Hailey Baldwin, wanita yang amat sangat dicintainya itu. Bersama pernyataan ini, Justin Bieber mengunggah foto Hailey tengah duduk di pangkuannya sambil mencium pipinya.

"Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenali segala sisi tentangmu dan mencintaimu dengan penuh kebaikan dan kesabaran," lanjut tunangan Hailey Baldwin tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Luar Biasa

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Justin Bieber mengungkapkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin lewat akun Instagram pribadiya. (instagram/justinbieber)

Berbeda dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin justru tidak bisa bicara banyak saking bahagianya dengan pertunangan ini. Namun, putri kedua Stephen Baldwin itu merasa bersyukur telah dipertemukan dengan Justin Bieber yang dianggapnya sebagai sosok pria luar biasa.

"Entah apa yang aku lakukan dalam hidup sehingga layak mendapatkan kebahagiaan seperti ini. Tetapi aku benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena telah memberiku seseorang yang luar biasa untukku berbagi kehidupan dengannya! Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku," ungkap Hailey Baldwin di akun Twitternya, Selasa (10/7/2018).

 


Lamaran Romantis

[Bintang] Justin Bieber - Hailey Baldwin
Netizen di Twitter heboh dengan kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (instagram/justinbieber)

Dilansir dari E! News, Senin (9/7/2018), seorang sumber menyebutkan bahwa lamaran ini tak pernah diduga sebelumnya oleh Hailey Baldwin.

"Lamarannya adalah sebuah momen yang sangat bahagia dan Hailey tidak menyangkanya. Wajahnya begitu terkejut, tapi kamu bisa melihat bahwa keduanya begitu saling mencintai," tutur sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa lamaran ini terjadi saat keduanya tengah berlibur di Teluk Baker, Kepulauan Bahama. Mereka berangkat dari New York sejak 6 Juli lalu.

 


Kata Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez berusaha keras untuk segera melanjutkan hidupnya, melupakan Justin Bieber (Chris Pizzello/Invision/AP)

Pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber ini turut menyeret nama Selena Gomez. Apa lagi beberapa bulan lalu Selena dan Justin sempat kembali mesra. Selena sendiri ternyata sudah mendengar kabar pertunangan ini dan begini reaksinya.

"Selena kaget pertunangannya terjadi begitu cepat tapi tak kaget Justin melakukan sesuatu seperti ini, bila mengingat siapa dirinya. Pada akhirnya dia tak peduli, Selena telah benar-benar melupakan dia (Justin). Dia sudah mencoba kembali bersamanya untuk yang terakhir kali dan ini tidak berhasil," kata seorang sumber dilansir dari E! News, Selasa (10/7/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya