Tuding Mel B Kecanduan Seks dan Alkohol, Ini Pengakuan Sang Sahabat

Salah satu sahabat Mel B mengungkap sejumlah tingkah laku sang artis yang membuatnya tak tahan lagi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Agu 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Mel B
Salah satu sahabat Mel B, mengungkap sejumlah tingkah laku sang artis yang membuatnya tak tahan lagi. (Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Mel B baru-baru ini mengungkap bahwa ia sempat menjalani perawatan di sebuah klinik karena ketergantungan alkohol dan gangguan kecemasan pascatrauma.

Namun belakangan, salah satu sahabat Mel B, Rusty Updegraff, mengungkap satu alasan mengejutkan di balik keputusan rehabilitasi ini.

Dilansir dari The Sun, Selasa (28/8/2018), Rusty menyebutkan bahwa Mel B menjalani rehabilitasi karena kecanduan seks dan alkohol.

Ia mengaku terpaksa buka suara karena sudah tak tahan lagi dengan kelakuan Mel B. Terutama, setelah perceraian sang Scary Spice dengan Stephen Belafonte pada Maret tahun lalu.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tahan

[Bintang] Mel B
Mel B. (Robyn Beck / AFP)

Rusty mengatakan bahwa wanita dengan nama lengkap Melanie Janine Brown ini mulai sering minum-minum, bahkan hingga enam hari dalam seminggu.

"Mel jadi makin gila dalam beberapa tahun terakhir dan aku sudah tak tahan. Aku tak bisa lagi menghadapinya," tuturnya.

 


Maniak Seks

[Bintang] Mel B
Mel B. (VALERIE MACON / AFP)

Selain soal minuman keras, Rusty mengatakan bahwa Mel B juga maniak seks. "Dia minum-minum setiap hari saat ia libur. Nafsu seksnya juga tak terkontrol. Kamu tak bisa membawa pria heteroseksual ke rumahnya," tuturnya.

Kata Rusty, salah satu pria yang pernah tidur dengan Mel B adalah penyanyi Aaron Carter. Wanita yang memiliki seorang anak dari Eddie Murphy ini bahkan sempat disebut tidur dengan tiga pria dalam sehari.

Rusty mengaku sudah lelah dengan tingkah laku Mel B. "Aku tahu orang akan berkata bahwa ini bukan urusanku, tapi dia tak mau mendengar semua orang. Kuharap ini bisa menyadarkannya," tuturnya.


Tanggapan Mel B

[Bintang] Mel B
Mel B. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Mel B akhirnya buka suara kepada The Sun mengenai tudingan sahabatnya. "Kadang sulit bagiku untuk menghadapi semua emosi yang kurasakan. Tapi masalahku bukan seks atau alkohol, tapi jauh lebih dalam dari itu semua," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya