Dituding Lecehkan Ariana Grande, Uskup Charles H Ellis III Minta Maaf

Uskup Charles H Ellis III mengaku tidak pernah berniat untuk menyentuh bagian dada wanita mana pun, termasuk Ariana Grande.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2018, 16:20 WIB
Ariana Grande Diduga Dilecehkan Uskup Saat Pemakaman Aretha Franklin
Uskup Charles H. Ellis III merangkul Ariana Grande dalam upacara pemakaman Aretha Franklin di Greater Grace Temple, Detroit, Michigan, AS, Jumat (31/8). (SCOTT OLSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Detroit - Uskup Charles H Ellis III yang memimpin upacara pemakaman ‘Ratu Soul’ Aretha Franklin di Greater Grace Temple, Detroit, Jumat (31/8/2018) menyampaikan permintaan maafnya kepada Ariana Grande. Permintaan maaf itu diutarakan Uskup Charles H Ellis III setelah beredar foto dirinya menyentuh sisi dada Ariana Grande, usai tunangan Pete Davidson tersebut bernyanyi.

Dalam wawancara dengan Associated Press, Uskup Charles H Ellis III mengaku tidak pernah berniat untuk menyentuh bagian dada wanita mana pun, termasuk Ariana Grande.

“Saya kira saya memeluknya. Mungkin saya melewati batas, mungkin saya terlalu ramah, tetapi sekali lagi, saya minta maaf,” ujarnya.

“Saya memeluk semua penyanyi pria dan wanita. Saya menjabat tangan dan memeluk semua yang tampil. Karena itulah yang diajarkan di gereja, cinta.”

Uskup Charles H Ellis III juga meminta maaf atas gurauannya yang terkesan rasis. Dalam upacara pemakaman tersebut, Uskup Charles H Ellis III sempat menyampaikan di atas panggung bahwa ia mengira Ariana Grande adalah menu baru Taco Bell saat melihatnya di salah satu acara televisi.

“Saya minta maaf kepada Ariana dan penggemarnya dan seluruh komunitas Hispanik."

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tagar #RespectAriana

Ariana Grande Diduga Dilecehkan Uskup Saat Pemakaman Aretha Franklin
Ariana Grande mendengar Uskup Charles H. Ellis III berbicara dalam upacara pemakaman Aretha Franklin di Greater Grace Temple, Detroit, Michigan, AS, Jumat (31/8). Uskup Charles dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Ariana. (AP Photo/Paul Sancya)

Foto dan video Uskup Ellis yang memegang sisi dada Ariana itu pun menjadi viral dalam waktu yang singkat. Para warganet, khususnya penggemar Ariana, terlihat marah dengan insiden tersebut. Beberapa menilai bahwa tindakan sang uskup dilakukan secara sengaja. Tagar #RespectAriana pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun, ada juga warganet yang menilai bahwa pakaian Ariana terlalu pendek dan tidak pantas dikenakan ke gereja. Opini warganet pun terbelah. Banyak pula yang berpendapat bahwa memfokuskan isu pada pakaian Ariana dan bukan pada tindakan Uskup Ellis adalah pemikiran yang misoginis.


Belum Ada Komentar dari Ariana

Ariana Grande Diduga Dilecehkan Uskup Saat Pemakaman Aretha Franklin
Ariana Grande tertawa bersama Uskup Charles H. Ellis III dalam upacara pemakaman Aretha Franklin di Greater Grace Temple, Detroit, Michigan, AS, Jumat (31/8). Melansir dari The Guardian, Uskup Charles meminta maaf atas tindakannya. (AP Photo/Paul Sancya)

Pelantun lagu "No Tears Left to Cry" itu sendiri belum memberikan komentar apa pun terhadap insiden dirinya dengan Uskup Ellis. Sejauh ini, Ariana Grande hanya mengunggah sebuah foto Aretha Franklin pada Instagram story-nya.

Namun, banyak warganet yang menyatakan bahwa Ariana terlihat tidak nyaman saat Uskup Ellis memegang tubuhnya. (Felicia Margaretha)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya