Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Ayah

Ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 03.00 WIB.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Okt 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Arumi Bachsin
Apalagi, dalam tradisi Jawa ketika ada pejabat yang menghadiri suatu tempat, disitu selalu disediakan makan. Dan mau tidak mau harus makan, lantaran takut menyingung tuan rumah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin, telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Ia meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 03.00 WIB. 

Diantar ambulance, jenazah Aries Alirudin Bachsin tiba di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (26/10/2018). Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh keluarga besar, termasuk Arumi Bachsin. 

Sebagai bakti pada ayah mertua, suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah Aries Aliruddin Bachsin. Adik Arumi, Bayu Bacsin, juga mengazani jasad sang ayah.

Pada momen ini, air mata tampak mengalir deras di pipi Arumi Bachsin. Saat pusara mulai ditutup, anak-anak dan istri Aries Aliruddin Bachsin saling berpelukan untuk memberi kekuatan satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terimakasih

Arumi Bachsin
Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Ayah (Liputan6/Zulfa Ayu)

Di akhir prosesi pemakaman, Emil Dardak menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakan almarhum. 

"Saya sebagai menantu mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua yang ada di sini. Ini adalah kabar yang sangat mengejutkan," kata Emil Dardak di TPU Kebon Nanas.

 


Tak Percaya

[Bintang] Arumi Bachsin
"Kalau dampingin mas Emil bisa 4 kali makan, itu harus makan berat," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sendiri mendengar kabar ini masih tidak percaya. Tapi ketika Allah sudah berkehendak maka kita harus bisa menerima. Semoga beliau khisnul khotimah," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya